HEADLINE NEWS

Kategori

Menghadiri Undangan,Tim RENTAN DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Medan Labuhan Tahlilan Di Rumah Duka



MEDAN  | kabar24jam.com 

Selasa,21/09/2021 

   Tim Rentan Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Labuhan menghadiri memenuhi undangan dari ahli bait Tahlilan pada malam ke Tiga atas musibah yang kemarin pada hari jumat (17/9/2021) sekira pukul 16.30 wib seorang anak (4thn) inisial H.P dari Irwansyah, yang hanyut di sungai deli Yos Sudarso dan ditemukan oleh Tim Sar Basarnas dan Rentan Medan Labuhan dan Medan Deli pada minggu sore (19/9/2021).

    Tim Rentan DPAC Medan Labuhan yang tiada lelah dan terus bergerak dari awal mendapat kabar pada jumat malam hingga sampai ditemukan minggu sore,kompak dan solid hadir ditengah tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Labuhan,Sekretaris DPAC Rentan Medan Labuhan Khairil yang dengan sigap langsung evakuasi jenazah dan memandikannya hingga mengkafani mayit dan menghantarkannya ke kuburan bersama anggota yang hadir dan didampingi juga oleh Pengurus DPP Rentan Abah Salman.

   Ketua Rouses de Fretes melalui Sekretaris DPAC Rentan Medan Labuhan Khairil didampingi Bendahara Zois Ismail Harahap mengatakan Kehadiran kami disini yang membawa nama Organisasi RENTAN DPAC Medan Labuhan Insya Allah Siap kami terjun kelokasi dalam musibah bencana apapun ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan,Rentan adalah Relawan Sosial kami bergerak dengan Hati Ikhlas demi sesama yang membutuhkan pertolongan,apa yang kami perbuat semata mata karena Allah dan semoga kami di Rentan ini bisa lebih Solid dan Berkembang lebih Besar lagi,kalo gak sekarang kapan lagi,kalo gak kita siapa lagi.Ujar Sekretaris Khairil. 

   Sementara Keluarga Korban mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Basarnas dan juga Tim Rentan Medan Labuhan yang sudah banyak menolong,hanya Allah SWT lah yang dapat membalasnya kiranya DPAC Rentan Medan Labuhan Solid dan Sukses Ungkapnya. 

   Hal tersebut berdirinya Rentan DPAC Medan Labuhan mendapat dukungan penuh dan semangat dari Abah Salman yang adalah Pengurus di DPP Rentan sebagai Kepala Devisi Kumham. 

   RENTAN (Relawan Antisipasi Solidaritas  Bencana) yang terbentuk di Kecamatan Medan Labuhan pada hari jumat,17 September 2021 sekira pukul 20.00 wib yang dihadiri Sekjen DPP Rentan dan Ketua DPC Rentan Kota Medan dan anggota,yang akan segera dikukuhkan dan berkibar di Kecamatan Medan Labuhan. (DE_89)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *