HEADLINE NEWS

Kategori

Karutan Klas l Labuhan Deli Pimpin Apel Deklarasi Komitmen Bersama Zero Halinar



LABUHAN DELI  |  kabar24jam.com 

Kamis, 23/09/2021.

  Komitmen jajaran Lapas Klas I Labuhan Deli dalam mewujudkan program Zero Handphone-Pungli-Narkoba (Halinar) sangat serius.Apel deklarasi komitmen bersama dilaksanakan pada hari Kamis (23/09/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

   Selanjutnya,Dalam pelaksanaannya penandatanganan Palita Zero Halinar oleh Karutan dan pejabat struktural serta seluruh pengawas Rutan Klas l Labuhan Deli.

   Kegiatan ini sesuai dengan surat Dirjen Pas No: Pas PK, 01-10-01-1147 tahun 2021 tentang langkah Progresif tindak lanjut atas penertiban jaringan listrik,handphone dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban di UPT Pemasyarakatan sehubungan dengan hal tersebut Rumah Tahanan Klas l Labuhan Deli telah melakukan penertiban jaringan listrik,penggledahan Hp didalam Rutan,Pembersihan Hp didalam Rutan,Deklarasi perang terhadap narkpba dan melakukan keamanan dan ketertiban untuk mengantisipasi deteksi dini.

   Dalam agenda pengarahan tersebut, Kepala Rumah Tahanan,Nimrot Sihotang didampingi Ka.PR Jamerlan Saragih dan bekerja sama dengan Koramil 02/01/10 ML Medan Labuhan dan Polsek Medan Labuhan memberikan sosialisasi tentang komitmen Lapas Klas I Labuhan Deli wujudkan Zero Halinar kepada warga binaan di tempat tersebut.

   Penegasan kembali komitmen tersebut bertujuan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas I Labuhan Deli.

   “Semuanya harus berkomitmen Zero Halinar. Jika (ada) WBP yang melakukan pelanggaran masukkan sel hukuman disiplin,” tegas Karutan.

  Sejalan dengan komitmen tersebut, seluruh pegawai juga telah melaksanakan peraturan sesuai dengan komitmen Zero Halinar. Yaitu dengan menitipkan semua barang bawaan di loker yang telah disediakan di luar portir.

( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *