HEADLINE NEWS

Kategori

Diawal Menjabat, Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein SH,SIK,MH Temu Ramah Bersama Insan Pers



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 29 September 2021.

   Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S SIK MH di awal jabatannya menggelar temu ramah bersama insan pers se-Medan Utara sekaligus perkenalan dan menjalin tali silaturahmi, di Lesehan Pondok Jambe, Pasar IV Barat, Kec.Medan Marelan,Kota Medan, Rabu (29/9/2021).

   Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal dalam sambitannya mengatakan,Dirinya meminta maaf dengan kesibukannya seminggu menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan baru kali ini ada waktu untuk bersilaturahmi bersama awak media.Beliau mengharapkan dengan pertemuan ini semoga silahturahmi Polri dan insan pers yang bertugas di Medan Utara selalu terjaga agar bisa bersama sama menjaga dan membangun Medan Utara dengan aman dan menampilkan imez yang bagus dari setiap penulisan para rekan wartawan, sehingga Medan Utara semakin dikenal dunia luar semakin baik dan kondusif.

   Dalam pertemuan ini juga, Kapolres mengharapkan masukan dari para rekan wartawan tentang informasi Medan Utara, dimana dirinya masih baru di Polres Pelabuhan Belawan baik tentang kebudayaan maupun segala bentuk informasi dan dalam bingkai informasi yang baik.

   “Kita tingkatkan jalinan sinergisitas dan keakraban, dan mohon dimaklumi apabila banyak kekurangan-kekurangan, baik atas nama pribadi sebagai Kapolres maupun atas nama instansi Polres Pelabuhan Belawan, kedepannya untuk tetap saling mengingatkan dan berbagi informasi,” tutur mantan Kasubdit lll Ditreskrimsus Polda Aceh.

   Selanjutnya setelah selesai memberikan kata sambutan,Kapolres bersama rekan wartawan menyantap hidangan yang sudah dipersiapkan.

   Turut hadir dalam pertemuan tersebut,Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Cahyadi SH, SIK, MH, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Juriadi Sembiring SH, MH. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *