HEADLINE NEWS

Kategori

Bagikan Sembako, Kapolres Pelabuhan Belawan Blusukan Sekitar Mako



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 30 September 2021.

   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., dengan berjalan kaki blusukan ke sekeliling mako Polres Pelabuhan Belawan Rabu (29/9) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres dalam rangka silaturahmi dan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang berada disekeliling Mako Polres Pelabuhan Belawan.

   Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kasat Binmas AKP Gunawan dan anggota serta anggota Seksi Humas Polres Pelabuhan Belawan.

   Satu persatu rumah warga yang kurang mampu didatangi Kapolres sambal menyerahkan bantuan sembako seraya berpesan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas dan memperhatikan Polres Pelabuhan Belawan.

  “Ini Bu, sekedar bantuan dari saya selaku Kapolres yang baru dalam rangka silaturahmi, tolong dilihat – lihat kantor Polres Kita ya Bu, anak – anaknya dijaga jangan sampai ikut tawuran ya Bu.” Ucap Kapolres kepada salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako.

   Kapolres juga tampak lama berhenti di rumah salah seorang warga yang keadaanya sangat memprihatikan di Lorong gereja Bagan Deli. Di rumah tersebut, Kapolres melihat keadaan rumah yang sangat memprihatinkan yang ditinggali oleh dua keluarga.

   Warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan mendoakan Kapolres untuk sehat selalu dan murah rezeji serta karir nya semakin meningkat. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *