HEADLINE NEWS

Kategori

Marine Seafood Cafe Belawan Kembali Adakan Jumat Berbagi kepada Anak Yatim/Piatu



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 02/07/2021.

   Marine Seafood Cafe Belawan kembali adakan Jum'at Berbagi yang merupakan program rutinitas kemanusiaan, dalam kesempatan ini bantuan difokuskan untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Belawan dua yang bertempat di Jalan Kampar Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (2/07/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

   Dalam kesempatan ini, Management Marine Seafood Cafe menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan tali asih dan nasi kotak. Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terima kasih pada Bapak Jimmy  dan juga kepada adik-adik yang kami sayangi yatim piatu, pada sore hari ini Marine Seafood Cafe mengadakan acara Jum'at Berbagi yang mana acara Jum'at Berbagi ini Insha Allah dan kami laksanakan setiap Jumat sore, dengan thema "Jum'at Berbagi" adapun maksud dan tujuan kami adalah sebagai ajang silaturahmi atau Tali asih atau pembinaan silaturahmi keberadaan Marine Seafood Cafe di Belawan ini, kami juga mohon doa dari adk-adik semua semoga acara ini bisa tetap kami jalankan,"ungkap Aman Pasaribu.

   Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen, penyampaian sepatah kata oleh kordinator rombongan Anak Yatim-piatu, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan nasi kotak dalam pantauan wartawan tampak terlihat salah satu Customer H.Tamauli Ginting yang setiap kalinya berkunjung selalu memberikan santunan kepada Anak Yatim-piatu 

   Pada kesempatan itu, Jimmy selaku koordinator menyampaikan,"syukur alhamdulillah kami mengucapkan ribuan terima kasih pada pengelola Marine Seafood Cafe dan juga  H. Tamauli Ginting atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu dan semoga di hari-hari kedepan apa yang kita harapkan Marine Seafood Cafe dapat terus berkembang dan sukses dan lebih dari ini lagi bisa berbagi di kemudian hari dan kita sebagai masyarakat Belawan mengharapkan terus menjalin tali silaturahmi diantara kita sesama umat beragama, bisa berbagi dan rasa peduli pada masyarakat yang ada di seputaran di Kecamatan Medan Belawan,"ucap Jimmy.

   Lebih lanjut Jimmy menyampaikan, bahwa anak-anak yatim piatu merasa terharu dan senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka merasa masih ada yang memperhatikan, membuat mereka sejenak seolah lupa dengan situasi pandemi yang sedang melanda bangsa kita ini dan tetap tercukupi kebutuhan pangannya serta kebutuhan dasar lainnya. 

   Melalui kegiatan ini kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menyisihkan rezeki yang mereka miliki untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu ini agar mereka tetap dapat hidup dengan layak,”kata Jimmy. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *