HEADLINE NEWS

Kategori

Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Kunjungi Polda Banten

Tingkatkan kerjasama dan sinergi,Dewan Kehormatan DPR kunjungi Polda Banten


Kabar24Jam.com|Sumut 

Selasa 16/06/2021

Serang 

 Hari ini Polda Banten menerima kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI dalam Rangka Sosialisasi Tugas  Fungsi MKD dan TNKB Khusus Anggota DPR RI, di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Selasa, (15/06/21).

Kedatangan Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsy, S.E. dan rombongan langsung disambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H.,M.H.,M.B.A, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, dan para PJU Polda Banten.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kajati Banten Dr. Asep N Mulyana dan Wakil Ketua DPRD Banten.

Dalam sambutannya Kapolda Banten mengucapkan selamat datang kepada Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsy, S.E. dan rombongan.

"Selaku  pimpinan  Polda  Banten saya memgucapkan selamat datang di Polda Banten kepada bapak Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI selaku ketua tim dan rombongan. Semoga Polda Banten ini dengan kehadiran bapak  dapat memberikan ajaran, arahan, bimbingan dan petunjuk bagi Polda Banten dan Jajaran," Jelas Kapolda Banten. 

Sementara Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsy, S.E pada kunjungan kerjanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian terkait diterbitkannya Telegram Kapolri tentang  penggunaan plat nomor dinas anggota DPR RI.

"Saya sangat mengapresisi kinerja Kepolisian terkait sosialisasi plat nomor khusus anggota DPR RI dan telah diterbitkannya Telegram Kapolri tentang penggunaan plat nomor dinas anggota DPR RI", Jelas Habib.

Habib Aboe Bakar Alhabsy, S.E  juga menjelaskan jika dalam kunjungan ini adalah untuk membangun kerja sama, meningkatkan komunikasi dan sinergi.

"Dalam kunjungan kerja ke Banten ini saya berharap dapat membangun kerja sama, meningkatkan komunikasi dan sinergi dengan Institusi Polda Banten dan Institusi Kejati Banten," tutup Habib.( humas) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *