HEADLINE NEWS

Kategori

Kornas TRC PPA dan Sekjen KOMNAS PA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Purbalingga



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Kamis, 27/05/2021.

   Seperti yang telah di laksanakan sebelumnya, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang akrab disapa Bunda Naumi  berkeliling Indonesia dengan agenda memberikan penghargaan kepada jajaran kepolisian di berbagai daerah.

   Disampaikan Bunda Naumi di dampingi sekjen KOMNAS PA Danang Sasongko, S. P, Si bahwasannya giat hari ini ada di Mapolres Purbalingga dalam agenda penyerahan penghargaan kepada Kapolres dan anggotanya, (26/05/2021).

  "Giat hari ini kami menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M. Si., Kasat Reskrim IPTU Gurbacov, S. I. K., MH., Kanit PPA Hesti Nugrahaeni, S.H., 

   Penyidik PPA Polres Purbalingga  di antaranya BRIPKA Yunis Aqua Nanspraga, S. P. Si., BRIGADIR Adi Prayitnk, S.E., BRIPTU Dwiyana Setya Prabandari, S.H., BRIPTU Bella Affika Agustina, S.H., BRIPTU Finka Diah Agustina, S.H., BRIPDA Catur Febrianto., BRIPDA Aji Muhammad Firdaus., BRIPDA Rival Bahtiar Pradana., KA SPKT Polsek Kalimanah, AIPTU Sakum., Kanit Provos Polsek Kalimanah AIPTU Handoyo dan KBO Reskrim Polres Purbalingga IPDA Arisno, S.H, terang Bunda.

   Selain penyerahan penghargaan, saya bersama Sekjend KOMNAS PA agendakan pula urun rembuk bersama Forkopimda Purbalingga, tambahnya.

   Sementara Kapolres Purbalingga, AKBP Fanngky Ani Sugiharto, S. I. K., M. Si Apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan oleh TRC PPA.

   "Saya sangat berterima kasih kepada TRC PPA dan KOMNAS PA atas dukungannya kepada kami khususnya unit PP, dan penghargaan yang telah di berikan, kedepan kami dari kepolisian mohon masukan dan ide - idenya yang positif dalam menjalankan Tupoksi kami, terang Kapolres.

   Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran kegiatan hari ini, pungkas Bunda. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *