HEADLINE NEWS

Kategori

Usai Gowes, Dirut PUD Pasar Dapat Kejutan Ultah



MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 07 November 2021.

   Senyuman sumringah tercetak di wajah Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Sabtu (6/11/2021). Pasalnya, sesaat tiba di lokasi finish gowes, dirinya mendapat kejutan dari para direksi dan karyawan PUD Pasar. 

   Semula Dirut memimpin kegiatan gowes di jajaran PUD Pasar Medan. Kegiatan ini mulai rutin digelar supaya menjaga kebugaran stamina dan tercipta imunitas tubuh para karyawan. Tak hanya itu juga sebagai mempererat silaturahmi antar-karyawan. 

   Kegiatan dimulai dari kantor PUD Pasar Medan di Jalan Razak Baru. Setelah melakukan peregangan otot, barulah peserta gowes yang diikuti oleh Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kepala Cabang I Agussyaputra, para kepala pasar dan karyawan lainnya melakukan start. 

   Peserta gowes melewati rute Jalan Kapten Maulana Lubis-Imam Bonjol, Polonia, AH Nasution, dan finish di Karya Wisata. Setibanya di tempat finish inilah kejutan dari para karyawan kepada Dirut berdatangan. Saat pintu tempat beristirahat terbuka, muncul beberapa orang membawa keik dan balon. 

   Dirut merasa terharu dengan kejutan itu. Bahkan kejutan tak datang dari karyawan PUD Pasar Medan saja, melainkan dari perbankan seperti Bank Sumut, Bank Danamon, dan para pihak ketiga yang terkait dengan PUD Pasar Medan. 

   Kacab I Agussyahputra menyebut kegiatan kejutan ini spontan dilakukan karyawan. Sebab gowes diadakan bertepatan dengan HUT ke-48 Dirut. Kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

   Sementara Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu mengungkapkan banyak harapan diletakkan di pundak Suwarno. Karena selain harus membawa PUD Pasar Medan menjadi lebih baik, juga berefek dengan kesejahteraan pedagang yang lebih baik lagi. 

   "Kami doakan Pak Dirut tetap sehat dan barokah. Mudah-mudahan PUD Pasar Medan bisa lebih maju dan jaya," bilangnya. 

  Menanggapi kejutan yang didapatnya, Dirut menyampaikan terima kasih dan terharu. Dirinya berharap agar kekompakan, kebersamaan dan kesolidan yang sudah terbangun, bisa menjadi lebih erat lagi. "Semoga segala doa dan harapan yang ditujukan ke saya dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita sama-sama membawa PUD Pasar Medan menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *