HEADLINE NEWS

Kategori

Uang Duka Digondol Maling

Ujang Udadi. SH., Lurah Handil Bakti Kec. Alalak Barito Kuala dan Rumah Duka Hj. Maryati di Handil Bakti Rt.08


BATOLA  |  kabar24jam.com

Rabu, 03 November 2021

  Sudah jatuh tertimpa tangga itu lah yang menimpah Hj. Normiyati istri dari Almarhum H. Fahmuyadi SE. Rabu, 03/11/2021.

Hj. Normiyati mengatakan kepada Yuday awak media ini, sehari setelah Alm meninggal dunia dan ketika disaat saat beliau dengan anaknya mau melaporkan ke polsek Brangas atas peristiwa kemalingan dirumahnya bersamaan dengan waktu pemakaman mayat Almarhum pada hari minggu tgl 31 oktober 2021 dan beliau dikonfirmasi keesokan harinya pagi senin tgl 01 November 2021 dirumah complek subur nomor 10 RT 08 kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.

   Selanjutnya kata Hajah Normiyati istri dari Almarhum Fahmuyadi pensiunan Dinas Perhubungan Pemkab Barito Kuala setahun yang lalu bahwa rumah kami kemalingan juga dan ketika kami semuanya berangkat untuk mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir yakni dikuburkan di pekuburan di Sei Miai Banjarmasin memang agak jauh dari rumah kami ketika Rumah kami kosong disaat itulah pencurinya beraksi bukan hanya duit sumbangan untuk mayat saja yang dicurinya bahkan Hp Samsung 3 buah barang - barang berharga yang lainnya seperti perhiasan Emas dan Berlian kalau ditotal kehilangan kami tersebut hampir mencapai seratus juta Rupiah kata Normiyati.

     Ditempat terpisah awak media ini dihari yang sama Yakni hari senin mengkonfirmasi dengan Lurah Handil Bakti bernama Ujang Udadi yang juga berdomisili di complek subur dikantornya Jalan. Tran Kalimantan mengatakan benar bahwa saudara almarhum fahmuyadi dapat 2 kali musibah disaat hari minggu tgl 31 oktober 21 tersebut, yang pertama kehilangan untuk selama - lamanya dengan pak Fahmuyadi karena wafat dan kedua Rumahnya digondol pencuri menguras harta bendanya hampir 100 juta.

     Ditambahkan oleh lurah, bahwa rumah Alm tersebut seringkali kemalingan bahkan  dihari meninggalnya almarhum ini sudah yang ke 3 kalinya kata pak Lurah

   Dan harapan pak Lurah Ujang Udadi ini dengan masuk berita semoga pencurinya lekas ditangkap polisi apalagi dirumah korban punya cctv dan ketika maling masuk cctvnya terlebih dahulu dimatikan oleh sipencuri ini  (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *