HEADLINE NEWS

Kategori

Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I Dukung Serbuan Vaksin Dosis 2 Terhadap Pelajar SMPN 39 Young Panah Hijau Marelan



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Senin, 01 November 2021.

  Tim vaksinator TNI AL Lantamal I mendukung pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar yang dipelopori Walikota Medan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumatera Utara dengan TNI AL Lantamal I, Pelaksanaan vaksin di Laksanakan di Aula kelas SMPN 39 Medan Jln. Young Panah Hijau, Labuhan Deli, Kecamatan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara, Senin (01/11/2021).

   Walikota Medan sebagai inisiator serbuan vaksin kepada 5000 pelajar remaja wilayah Medan dan sekitarnya yang bekerja Sama dengan Dines Kesehatan Provinsi Sumut dan pihak TNI AL, termasuk hari ini serbuan vaksin dosis 2 diberikan kepada siswa/siswi beberapa  lokasi sekolah antara lain SMPN 44 Medan, SMPN 37 Medan, SMPN 20 Medan, SMPN 19 Medan, dan SMPN 39 Medan. Kegiatan serbuan terhadap pelajar SMPN 39 Young Panah Hijau di dukung oleh tim vaksinator TNI AL Lantamal I serta beberapa puskesmas wilayah sekitar Medan, Pelaksanaan serbuan vaksin terhadap pelajar ini adalah Untuk menyukseskan program pemerintah untuk memberikan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70%  sesuai dengan program jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity). Ucapan terimakasih kepada bapak walikota serta tim vaksinator dari TNI AL Lantamal I dan Nakes puskesmas lainnya atas terselenggaranya vaksinasi dosis 2 terhadap 400 pelajar SMPN 39 Medan untuk hari ini, dengan adanya serbuan vaksin ini pelajar dapat segera belajar tatap muka, tutur Kepala sekolah bapak Ester Simanjuntak, S.Pd melalui Ibu Waty wakil kepala sekolah SMP 39 Medan kepada Kadispen Lantamal I.

  Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar SMPN 39 Medan disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 5 Tim, 1 Tim dari TNI AL Lantamal I, 1 Tim dari RSU Eshmun dan 3 Tim dari Puskesmas yaitu Puskesmas Seicanang, Puskesmas M.Deli serta Puskesmas Terjun.

(Dispen Lantamal I)

( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *