HEADLINE NEWS

Kategori

Terus Jalin Sinergitas Antara Institusi Danlantamal V Kujungi BPN Propinsi Jatim



SURABAYA  |  kabar24jam.com

Kamis, 04 November 2021.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., melaksanakan pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Propinsi Jawa Timur di Jl. Gayung Kebonsari no. 60, Gayungan Surabaya, Kamis (4/11).

   Kedatangan orang nomor satu di Lantamal V ini disambut baik oleh Kakanwil Propinsi Jatim Bapak Ir. H.Jonahar, M ec., Dev. Beserta Staf diruang kerjanya. Dalam pertemuan ini, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Jatim. “Semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan”, ungkap Komandan Lantamal V.

   Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Lantamal V bahwa, kedatangannya sekaligus meyampaikan terkait perkembangan dari proses pembangunan perumahan khusus, yang diperuntukkan bagi keluarga ahli waris dari para Patriot yang gugur, Prajurit TNI AL KRI Nanggala-402, dimana saat ini perumahan khusus tersebut masih dalam proses pembangunan di wilayah Candi Sidoarjo. 

   Lebih lanjut Kakanwil Propinsi Jatim menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dari Komandan Lantamal V beserta jajaran, dan berharap dengan pertemuan tersebut dapat menyelaraskan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan, serta terus menjalin sinergitas dengan institusi pemerintah lainnya termasuk TNI AL.

    “Tentunya kami sangat mendukung proses pembangunan perumahan khusus tersebut, terlebih itu merupakan penekanan langsung dari Presiden RI”, ungkap Kakanwil BPN Propinsi Jatim

    Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V sejumlah pejabat antara lain, Asisten Logistik Danlantamal V Kolonel Laut Laut (T) Utomo Budi P, S.T., M. Tr. Hanla, Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (KH) Hardjanto.SH, Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (T) Adi Prabowo, serta pejabat terkait lainnya. 

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *