HEADLINE NEWS

Kategori

Teman Seangkatan UKW Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan



MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 04 November 2021.

   Teman satu angkatan 2324 Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Utama tahun 2018 Togang Sitorus (52) meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka di Pasar 9 Helvetia Gang Musholla, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (4/11/2021).

    Sesampai di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Togang Sitorus.

   Di hadapan istrinya Betty Br Siahaan (45), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, almarhum Togang Sitorus ini orang baik dan pendiam. Almarhum selalu menghargai senior dan junior.

   Dalam kesempatan itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan santunan dan beras sebanyak dua goni yang diterima istri almarhum Betty Br Siahaan.

   Istri almarhum Betty Br Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang melayat sekaligus memberikan santunan dan beras.

   Almarhum yang meninggal dunia di Rumah Sakit Imelda kemarin sore meninggalkan dua orang anak bernama Daniel Sitorus (22) dan Jesica Sitorus (12).

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

   "Bila ada anggota dan masyarakat  tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada wartawan sekaligus Pemred Media 24 Jam meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

   Dia juga mengungkapkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Chairum.

   Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

   Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

   Chairum Lubis, SH mendoakan semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *