HEADLINE NEWS

Kategori

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Batalyon Infanteri 8 Marinir Dalam Rangka Hut Marinir Ke 76



BERANDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 08 November 2021.

   Batalyon Infanteri 8 Mar bekerja sama dengan Lantamal I Belawan melaksanakan vaksin Covid-19 dosis kedua sebanyak 500 dosis jenis Sinovac untuk keluarga Yonif 8 Mar dan warga sekitar komplek, lokasi vaksinasi kali ini bertempat di dalam gedung Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Senin (08/11/2021).

   Pelaksanaan vaksinasi tersebut terbagi beberapa tahapan, yakni pendaftaran, skrining, vaksinasi, pencatatan, dan observasi. Adapun tim yang tergabung dalam vaksinator tersebut sebanyak 17 personel yang terdiri dari tim Pleton Kesehatan dan Balai pengobatan Yonif 8 Mar yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lantamal I Belawan.

   Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan Kegiatan serbuan vaksinasi terus kita lakukan guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna menciptakan _Herd immunity_ atau kekebalan tubuh,“Semoga dengan program serbuan vaksinasi ini bisa mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19,″ ujarnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *