HEADLINE NEWS

Kategori

Serbuan Vaksin Batalyon Infanteri 8 Marinir Hariamau Putih



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 24 November 2021.

   Dalam rangka memerangi Covid-19, Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin kepada masyarakat Kab. Langkat khususnya di wilayah Pangkalan Berandan sekitarnya yang bertempat di gedung Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (24/11/2021).

   Kegiatan Serbuan Vaksin kali ini bekerja sama dengan Puskesmas Desa Lama Kecamatan Sei Lepan sebagai upaya bentuk partisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menyukseskan program pemerintah menangani wabah Covid-19.

   Di tempat terpisah Danyonif 8 Mar, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menjelaskan bahwa "Tujuan kegiatan ini untuk membantu memerangi dan mempercepat masyarakan Kab Langkat bisa tervaksin seluruhnya  dan terimakasi banyak kepada masyarakat yang telah antusias datang ke Batalyon untuk melaksanakan vaksinasi ini".

   Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 ini sendiri dilaksanakan dengan sasaran pelajar dan masyarakat yang belum pernah di vaksin. Dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *