HEADLINE NEWS

Kategori

Resepsi Pernikahan Faika Anggian Dan Rahmadsyah

 


MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 21 November 2021

   "Pernikahan adalah ibadah terpanjang dalam mengarungi perjalanan hidup seseorang. Jangan sia-siakan suami atau istri yang Allah titipkan." Pimpinan Redaksi kabar24jam.com Frengki Jimmi Hutahaean dan Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Corruption Monitoring ( DPP LSM ICM ) Rustam Pangaribuan ST menghadiri pernikahan Faika Anggian ( Gian ) dan Rahmadsyah ( Amek ), Jalan. Waringin No. 52 Medan. Minggu, 21November 2021.

   Frengki Jimmi Hutahaean selaku Pimpinan Redaksi mengatakan, Selamat Berbahagia kepada kedua pembelai semoga menjadi keluarga sakinah marwadah waromah, semoga cepat dapat momongan, Taatlah pada suami sesungguhnya surganya seorang istri ada di telapak kaki suami

    Frengki, menjelaskan kunci keberhasilan dalam rumah tangga itu sebenarnya sederhana, cukup membuat orang tua bahagia, jika orang tua senang dan bahagia InsyaAllah kebahagian akan menghampiri kalian. Jadi upayakanlah orang tua itu merasa senang dan bahagia, "ucapnya. 

   " Jadilah pasangan yang saling mengasihi dan menyayangi, kalau datang masalah menerpa, selesaikan dengan baik tampa harus melalui pertengkaran. Ingat semua masalah pasti ada jalan keluarnya, pesannya.

  "Percayalah kepada Allah jika engkau seorang wanita yang beriman, kemudian sambutlah suami dengan senyuman seorang istri yang taat." 

   Frengki mengingatkan, agar selalu menjaga komunikasi dan tumbuhkan rasa saling percaya dan terbuka antara suami istri sebab, hal tersebut menjadi salah satu kunci sukses dalam berumah tangga.

   Rustam Pangaribuan ST Menambahkan, "Berumah tanggalah dengan agama, ilmu, dan sifat saling percaya sebagai pilarnya. Jauhilah kecemburuan dan saling curiga karena akan menjadi rayap bagi bangunan yang kukuh sekalipun."

  "Istri adalah tulang rusukmu, ia bukanlah wanita yang bisa engkau suruh-suruh. Perlakukanlah ia dengan kelembutan, maka ia akan lebih lembut dari perlakuanmu."

  "Janganlah menuntut ini dan itu kepada suami. Jadilah seorang istri yang sabar yang selalu di sisinya dalam kondisi apa pun." Ucap Rustam.

   Anita Putri Limbong SH, Selaku kakak dari Faika mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pimpinan Refaksi kabar24jam.com dan Dewan Penasehat DPP LSM ICM.

   Anita menambahkan, semoga kabar24jam.com lebih eksis maju kedepannya dalam pemberitaan untuk masyarakat Indonesia dan terutama Sumut. ( Muel )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *