HEADLINE NEWS

Kategori

Redaksi kabar24jam.Com Hadiri Acara Pernikahan Penasehat Hukum

Frengki, Bayu Subronto SH, Yuli Novelia Hutapea dan Ilham Irwandi

MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 07 November 2021.

 "Menikah adalah ibadah terpanjang dalam mengarungi perjalanan hidup seseorang. Jangan sia-siakan suami atau istri yang Allah titipkan."lham Irwandi Pimpinan Umum kabar24jam.com dan Pimpinan Redaksi kabar24jam.com menghadiri pernikahan penasehat hukum kabar24jam.com Bayu Subronto SH dan Yuli Novelia Hutapea. Sabtu, 06/11/2021 Medan.

   Ilham selaku Pimpinan Umum mengatakan, Selamat Berbahagia kepada kedua pembelai semoga menjadi keluarga sakinah marwadah waromah, semoga cepat dapat momongan, Taatlah pada suami sesungguhnya surganya seorang istri ada di telapak kaki suami

" ilham menjelaskan, Menikah adalah separuh perjalanan ketakwaan kepada Allah dan bagian dari sunnah Rasulullah."

  "Percayalah kepada Allah jika engkau seorang wanita yang beriman, kemudian sambutlah suami dengan senyuman seorang istri yang taat." Tutup Ilham.

  Pimpinan Redaksi kabar24jam.com Menambahkan, "Berumah tanggalah dengan agama, ilmu, dan sifat saling percaya sebagai pilarnya. Jauhilah kecemburuan dan saling curiga karena akan menjadi rayap bagi bangunan yang kukuh sekalipun."

  "Istri adalah tulang rusukmu, ia bukanlah wanita yang bisa engkau suruh-suruh. Perlakukanlah ia dengan kelembutan, maka ia akan lebih lembut dari perlakuanmu."

  "Janganlah menuntut ini dan itu kepada suami. Jadilah seorang istri yang sabar yang selalu di sisinya dalam kondisi apa pun." Ucap frengki.

  ilham dan frengki memberikan ulos batak melambangkan kasih sayang dan rasa hormat kepada kedua pembelai.

   Bayu Subronto dan Istri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pimpinan Umum kabar24jam.com dan Pimpinan Redaksi, 

  NBayu menambahkan, semoga kabar24jam.com lebih eksis maju kedepannya dalam pemberitaan untuk masyarakak Indonesia dan Dunia. ( Arif )



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *