HEADLINE NEWS

Kategori

Ratusan Rumah Warga di Kelurahan Besar Terendam Banjir, Warga Berharap Lurah Yang Baru Menjabat Dapat Memberikan Solusi.

 


MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Senin, 22 November 2021.

   Ratusan Rumah Warga yang Berada di komplek BTN, Perumahan mega martubung Asri, Serta sekitar jalan Bakti Abri Terpantau Awak Media kabar24jam com tergenang banjir.

   Diduga karena saluran Drainase kurang berfungsi, sehingga meskipun curah hujan tidak deras namun air hujan yang turun tidak lancar mengalir keparit hilir.Warga merasa heran, padahal curah hujan hanya +-3 jam, dari  sekitar pukul 01:30-04:30 wib, Ketika pagi Hari Kapasitas Air  masih sebatas Ujung parit Depan rumah, Namun hingga Sore ini air Semakin Naik. 

   Banyak Dampak Negatif yang Dialamin Warga dari Banjir ini, Baik itu Kesehatan, Sulitnya Warga untuk Beraktifitas Seperti Biasanya, Mau pergi Mencari Nafkah pun Susah, karena Sepeda motornya Mogok akibat Dalamnya Debit Banjir di jalan.

   Warga sangat Berharap perhatian Dari Masalah Banjir ini kepada Pemerintah Kota Medan, Serta jajarannya Di pemerintahan Setempat Baik itu ditingkat Kecamatan Medan Labuhan Dan Jajaran Kelurahannya, Agar terus Berkolaborasi  sesuai Moto Kota Medan Saat Ini Untuk Menangani Masalah Dimedan Labuhan ini. Apalagi Seperti Yang diketahui Beberapa Waktu Lalu Camat Medan Labuhan dan Jajaran Kelurahan Baru Mengalami Perubahan. 

   Warga sangat Berharap khususnya warga Dikelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Yang dipimpin Oleh Bapak Lurah dan Camat yang Baru, Yang rumahnya Terkena Banjir saat ini, Agar terus Perhatian dan Peka Terhadap Keluhan Warganya, Apalagi Semua Warga Tau bahwasannya Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Baru Baru ini Mendapatkan Penghargaan Penilaian Kelurahan/Desa Terbaik Setingkat Provinsi Sumatera Utara. Dan Semoga Penghargaan itu  Agar terus Dipertahankan oleh Pimpinan Kelurahan Dikecamatan Medan Labuhan Saat ini. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *