HEADLINE NEWS

Kategori

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahari Sukses Digelar



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 20 November 2021.

   Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kota Meden, daerah Sumatera Utara sukses digelar, Sabtu 20/11/2021, di Pondok 88 Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Pancasila (PP ) Lingkungan 7 Pulau Ambon di belakang Hotel Budi.

   RPP ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan, dalam hal ini diwakili Ketua OKK Syarial Muray dan dipandu oleh Sekretaris Hara Parapat.

   Dalam sambutannya menyampaikan cari anggota PP yang benar dan baik, yang peduli dengan organisasi. Sejatinya ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan kader pemimpin terbaik di tingkat PAR. Hal itu sudah diatur di AD/ART.

   "Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga profesional. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART", jelas Hara.

   Pimpinan Sidang Tetap RPP (PAR) Kelurahan Bahari, yaitu: Ketua OKK Syarial Muray, Sekretaris  Hara Parapat, Anggota Usman Ali

   Pimpinan rapat RPP, sebelum pleno dimulai memberikan waktu jeda 10 menit agar puluhan pengurus seluruh pengurus Pimpinan Anak Ranting (PAR) Kelurahan Bahari yang hadir untuk bisa bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung.

   Sebelum pemilihan berlangsung, sesuai AD/ART, Ketua lama yang menjabat didemisioner.

   Dilanjutkan dengan pemilihan ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Bahari

   Akhirnya dalam rapat tersebut, 7 Pimpinan Anak Ranting (PAR) ditetapkan dan dipilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) dilingkungan 1dan 7 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, untuk periode 2021-2023. Ditetapkan di Belawan, Sabtu 20/11/2021.

   Ke 7 Pimpinan Anak Ranting terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAR Pemuda Pancasila di masing-masing lingkungan mereka yang ada di Kelurahan Belawan Bahari.

   Pimpinan Sidang, Hara Parapat meminta PAR SE Kelurahan Belawan Bahari untuk segera melengkapi susunan pengurus, maksimal dalam tempo satu bulan kedepan.

   Perwakilan Ketua terpilih PAR se kelurahan Belawan Bahari, Donald Tarigan dalam orasinya menyampaikan, bahwa PP kedepannya harus berbenah diri dan menjaga harga diri, agar menjadi lebih baik dan profesional.

   "Terima kasih dukungan seluruh anggota PAR Pimpinan Anak Ranting dan Pimpinan Ranting Kelurahan Bahari Khususnya Ketua Kasper Hutapea. Saya minta PP kedepan kita harus menjaga harga diri. Kita harus bisa mandiri. Mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini. Mari kita sama sama bekerja sesuai prosedur", ujarnya. 

   Tidak itu saja, Sahari juga berpesan agar PP kedepan melakukan hal-hal yang positip dan prosedural.

   "Jangan kita minta minta lagi di jalan. Kita jalankan organisasi dengan baik dan benar. Kita besarkan PP yang profesional dan bermarwah", tutup Donald

   Pantauan wartawan kabar24jam com di lokasi RPP, acara awal hingga selesai, terlihat berlangsung tertib, aman dan lancar.

   Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Belawan, dalam hal ini di Wakili oleh Wakil Ketua Rahim Harahap, Syarial Muray, Sekretaris Hara Parapat, didampingi pengurus PAC, Ketua Pimpinan Anak Ranting Kelurahan Bahari Kasper Hutapea, ketua  Pimpinan Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila PP dari lingkungan 1 dan 7 serta seluruh kader pemuda Pancasila se kecamatan Medan Belawan.

   Ditempat yang sama Kasper Hutapea selaku ketua Pimpinan Ranting PR Pemuda Pancasila PP Kelurahan Bahari mengatakan saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan rekan juang yang dimana kegiatan RPP ditinakat anak ranting dapat berjalan dengan sesusi harapan kita saya berpesan kepada ketua Pimpinan Anak Ranting PAR Pemuda Pancasila PP yang terpilih bekerja dengan sungguh sungguh kita besarkan organisasi kebesaran kita,sekali layar terkembang surut kita berpantang... Pancasila...Abadi.... Pancasila...Abadi... Pancasila...Abadi...Medeka...Merdeka. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *