HEADLINE NEWS

Kategori

Prajurit TNI AL Beprestasi, Komandan Lantamal V Pimpin Apel Khusus Berikan Penghargaan



SURABAYA  |  kabar24jam.com

Selasa, 02 November 2021.

   Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, memimpin pelaksanaan apel khusus sekaligus memberikan penghargaan kepada Prajurit TNI AL dan keluarga prajurit jajaran Lantamal V yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke XX di Papua, serta Lomba Paduan Suara Gerejawi Pesparawi Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, Selasa (02/11), di Mako Lantamal V Surabaya.

   Prajurit TNI AL jajaran Lantamal V serta keluarga prajurit yang meraih prestasi dan menerima penghargaan dari Danlantamal V yaitu, Sersan Dua Jas Ardi Isadi yang berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga Dayung Rowing LM, Light Weight Man (Double Scool Putra), Medali perunggu pada Dayung beregu 4 orang, serta medali perak pada Dayung Rowing Man 8+,  pada ajang  PON XX Papua.

   Prajurit lantamal V lainnya yaitu, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Mus Melky Gaspar Unsong yang berhasil menjadi Dirijen terbaik pada Pesparawi Kotama TNI AL di wilayah Surabaya. Selain itu, Putri dari prajurit TNI AL Lantamal V bernama Gladis Lariesa Garina Hagagore yang masih berusia 15 tahun telah berhasil merebut medali emas dalam PON XX Papua pada cabang olah raga Loncat Indah 10 meter, 3 meter, dan 1 meter.

   Dalam kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono mengucapkan terima kasih dan selamat atas keberhasilan para prajurit serta keluarga prajurit yang telah menorehkan prestasi membanggakan. “Penghargaan dan apresiasi yang diberikan merupakan suatu bentuk dukungan dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Lantamal V kepada para prajurit yang telah menorehkan berprestas membanggakan”, tandas Danlantamal V. 

   Hadir dalam apel khusus ini Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, serta seluruh prajurit dan PNS TNI AL yang ada di jajaran Lantamal V. Pelaksanaan Apel Khusus digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.

( F_10/Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *