HEADLINE NEWS

Kategori

Pemilu 2024 Target Kader Nasdem Ada Yang Jadi DPR RI

Yuday, H. saidi Bupati Banjar dan Kader Partai Nasdem di dampingi Wabup


BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Jumat, 05 November 2021.

   Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) partai Nasdem Kalimantan Selatan H. Mansur pada acara kegiatan Rapat Rakorwil (Rapat Kordinasi Wilayah) yang bertempat di hotel Golden Tulip Banjarmasin Jalan A.Yani salah satu hotel berbintang diseberang Duta Mall pada Kamis (4/11/2021) malam  menyampaikan target visi dan misi pada pemilu 2024 mendatang dengan menargetkan untuk tembus ke kursi DPR RI dihadapan para pengurus dan anggota partai NASDEM (Nasional Demokrat).

H.Mansur dengan Ahmad Ali wakil ketua umum DPP partai Nasdem

   Dalam isi pidatonya dalam menyongsong Pemilu 2024 H. Mansur menegaskan ada masa kepemimpinannya Kalsel ingin "Pecah Telur kursi DPR RI. Karena selama dua pemilu lalu, tak seorang pun kader partai mereka bisa melenggang masuk parlemen Senayan Jakarta", Ungkap H.Mansur.

Rozani Sekretaris DPW Nasdem Kalsel

   Di sela - sela Pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Kalsel di Ballroom, Hotel Golden Tulip dia menegaskan, Ketika bertemu dengan Bapak Surya Paloh, saya berjanji di bawah kepemimpinan saya Insya Allah dan atas izin Allah Kalsel akan mendapatkan kursi DPR RI.Mudah mudahan kami diberikan jalan mewujudkan ini," Tegas Mansur

   Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan konsolidasi terus dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal partai menjelang Pemilu 2024 mendatang. Karena itulah di tengah situasi pandemi konsolidasi harus terus berjalan.

    Kalsel sendiri merupakan provinsi yang ke 25 dikunjunginya dalam kegiatan Rakorwil. Disisi lain banyak publik yang bertanya tanya apa sebenarnya yang menjadi motivasi dari partai Nasdem dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang, mengingat Partai Nadem belum mendapat hasil yang optimal dalam dua putaran Pemilu sebelumnya pada pemilu tahun 2014 dan 2019 yang lalu ditambah lagi dengan keadaan yang masih dalam Pandemi Covid-19 masih belum usai.

   Hal tersebut juga ditegaskan oleh wakil  Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Bagi Nasdem konsolidasi adalah kegiatan yang terus menerus harus dilakukan. Karena kerja politik itulah bukanlah pekerjaan sesaat," Kata Ahmad Ali saat memberikan arahan dalam pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Kalsel di Ballroom, Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis (4/11/2021).

  "para kader kader partai bisa menyesuaikan dirinya untuk kemajuan partai agar partai bisa dan mampu mencapai target yang di buat, untuk itu dimana bumi dipijak disitu langit kita junjung.Ketika kita berada di Kalimantan Selatan salah satu daerah yang religius, maka kepentingan masyarakat (umat) harus dijunjung dalam bingkai NKRI," pungkasnya

    Sementara ditempat terpisah hal yang sama juga disampaikan oleh Rozani sekretaris DPW partai Nasdem kalsel,bahwa kami target di pemilu mendatang 2024 berupaya supaya partai nasdem punya perwakilan di DPR RI ,Dan ini optimis dibawah komando pak H.Mansur insaloh akan terwujud apalagi para kader   kader kita sudah ada yang jadi Bupati H.Saidi putra beliau sendiri jadi Bupati di Kabupaten Banjar dan ada di dua kabupaten seperti di kabupaten Tapin dengan kabupaten Balangan kader kita yang  jadi wakil Bupatinya.

   Dan setiap Kabupaten kursi legislatif dari Nasdem sudah terisi di 13 kabupaten /kota se Kalimantan selatan. (Yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *