HEADLINE NEWS

Kategori

Partai Golkar Medan Telusuri Lorong Sempit Ke Tempat Sasaran Pembagian Bantuan Di Labuhan



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 03 November 2021.

   DPD Partai Golkar Medan tak kenal pamrih atau letih dalam memberikan bantuan sembako ke masyarakat dalam rangkaian HUT ke 57 partainya.

   Seperti dalam kegiatan bakti sosialnya di Kecamatan Medan Labuhan,Rabu (03/11/2021), Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis bersama Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis dan rombongan, menelusuri lorong lorong sempit sampai ke pelosok untuk menyambangi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

   " Kami turun langsung, agar masyarakat tau bahwa Partai Golkar tetap bersama mereka, sehingga masyarakat tetap mengingat dan mengenang bahwa  Partai Golkar lah yang mau mengunjungi, peduli dan berbagi dengannya terutama di saat masa sulit akibat pandemi Covid 19 sekarang ini," ujarnya.

   Turunnya para kader Partai Golkar ke tempat sasaran masyarakat ini, jelas Syaf Lubis, sesuai yang diharapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, termasuk mencontoh apa yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang  keliling dari satu daerah ke daerah yang yang lain dan dari satu tempat ke tempat yang lain.

   "Selain untuk secara dekat menyapa masyarakat dan menyalurkan bantuan yang tepat sasaran, aksi turun langsung ini juga adalah salah satu upaya kami untuk menjemput sekaligus mensukseskan program dua juta kader Partai Golkar yang dicanangkan ketua kami Pak Ijek dalam menyongsong 2024 mendatang, " terang Syaf Lubis.

   Pembagian paket sembako HUT Partai Golkar ke 57 yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng di Jalan Kolonel Laut Yos Sudarso km.14,5 Medan Labuhan itu, diikuti Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Khairul Bariah, H Kamaluddin, Ketua AMPG Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi serta Ketua PK Medan Labuhan.

   Selain itu juga terlihat Ketua HWK Medan Hj Heriyanti, Bendahara Panitia Mansyur Agam, Sutawar, Eka Azwita, Ika Diana dan puluhan kader Partai Golkar lainnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *