HEADLINE NEWS

Kategori

Partai Golkar Medan Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat PBB



MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 04 November 2021.

   DPD Partai Golkar Kota Medan bersama Pimpinan Kecamatan Medan Timur, membagikan paket bantuan sembako kepada 10O KK di Jalan Empat, Pulo Brayan Bengkel (PBB) Medan, Kamis (04/11/2021).

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke 57.

  "Kami sudah melakukan pemberian bantuan sembako serupa di 17 kecamatan, kini giliran Medan Timur yang ke 18 dan menyusul tiga kecamatan lainnya di Kota Medan," urainya.

   Menurut Syaf Lubis, bantuan itu merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat.

   "Kini Partai Golkar sudah berusia 57 tahun. Dari dulu hingga di usia sekarang ini partai kami masih suka berbagi. Ini juga merupakan amanah dari Ketua Umum kami Pak Airlangga yang terus mengingatkan agar semua kader melakukan kegiatan yang dapat menyentuh dan bermanfaat buat masyarakat," jelasnya.

   Sejalan dengan itu, tambah Syaf Lubis, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajeksah juga teruskare meneladani para kader dengan kegiatannya yang turun ke setiap daerah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk membangun kebesaran Partai Golkar bersama masyarakat.

   "Karena itu, kita doakanlah Pak Airlangga dan Pak Ijek agar diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga suksesi kepemimpinannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Termasuk juga doa buat kita para pengurus Partai Golkar Kota Medan ini serta Walikota yang didukung Partai Golkar Pak Bobby Nasution, " imbuhnya.

   Sebelumnya, dalam pembukaan acara yang dipandu Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Timur Amri Tasman melaporkan bahwa pihaknya juga menambahkan 50 karung beras untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

   "Dalam kesempatan ini, kami mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Bapak M Syaf Lubis dan Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan adinda M Afri Rizki Lubis mendapat ridho dari Allah SWT dalam menjalankan roda organisasi dan kepemimpinannya, Aamiin, " tandas Amri Tasman.

   Pembagian sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua HM Syaf Lubis, M Afri Rizki Lubis, Amri Tasman, Ketua HKW Heriyanti dan lainnya. Sebelum pembagian Ketua PK Amri Tasman menjamu masyarakat dan seluruh yang hadir dengan panganan sarapan lontong dan nasi uduk.

   Bakti sosial itu turut dihadiri Bendahara Partai Golkar Medan H Kamaluddin, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Mukhtar Lubis, Ketua AMPG Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi, T Moharsyah, Mansyur Agam, Sutawar, Eka Azwita dan lainnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *