HEADLINE NEWS

Kategori

Masyarakat Medan Denai Resah Teror Maling Sepesialis Pembongkar Rumah Tak Dapat di Ungkap



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 03 November 2021.

   Hujan yang turun pada Senin malam seakan membuat sekawanan maling kampung meraja lela di wilayah hukum Medan Area. Tepatnya di daerah jermal lll Gg. Bagun Sari l Kelurahan Denai Kecamatan Medan Area.

   Sepesialis Komplotan Pembongkar rumah ini sudah sangat meresahkan warga sekitar pasalnya dalam kurun setahun ini tercatat sudah puluhan kali masyarakat kehilangan barang berharga nya, seprti Uang alat elektronik serta Sepeda motor dan benda - benda berharga lainya seperti di jelaskan Tengku Aldino ST pada media bahkan dirinya dalam setahun ini sudah menjadi bulan - bulanan maling kampung di Tempat tersebut.

   Seprti tadi malam bang rumahku di bongkar pintunya sepeda motorku berhasil di curi, mohonlah Bapak Polisi untuk dapat menagkap para pelaku, saya juga sudah membuat laporan polisi Bang SLTP B/791/Xl/2021semoga bapak kepolisian dapat bekerja degan baik mengungkap pelaku nya harap dino dihadapan wartawan.

   Komplotan pelaku ini juga di kenal tidak pandang bulu dalam menjalankan aksinya bahkan di antara pelaku diduga adalah pemuda penganguran namun hampir rata - rata pengkonsumsi Narkoba ini dasar meraja lelanya tindak kriminal yang terjadi di tempat kami ini bang, hal ini kami konfirmasi langsung dari beberapa warga yang tinggal di tempat tersebut. 

   Tak sampai disitu awak media meminta tanggapan dari tokoh muda medan Denai Bung FR. Nasution menurutnya para pelaku ini sudah tidak bisa di telolir lagi karena mereka para pelaku sudah berulang ulang melakukan tindakan yang sama di Gang tersebut saya berharap kepada Bapak Kapolsek Medan Area Bapak Kompol Faidir  untuk dapat serius mengusut kasus ini melalui para personilnya, bila perlu Bapak Kalpolsek untuk dapat turun langsung TKP agar mendapat info langsung dari warga setempat yang belakangan ini merasa sangat terteror dengan Aksi yang belakangan ini sering terjadi kepada warga setempat. 

   Masih di jelaskan Bung FR. Nasution Camat LSM LiRA Medan Denai bahwa para pelaku merasa dirinya kebal hukum dan aparat polisi seolah tidak mampu mengendus kejahatan yang mereka lakukan selama ini, dalam hal ini kami siap bersama aparat polisi untuk memberikan informasi terkait peristiwa yang di alami warga yang sering menjadi target kejahatan para sepesialis pembongkar rumah warga tersebut ,  bahkan kami juga sudah memberikan informasi berupa rekaman CCTV pada pihak polisi supaya memudahkan kerja pihak kepolisian menagkap para pelaku tersebut  tandas FR. Nasution pada siaran pers nya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *