HEADLINE NEWS

Kategori

Luar Biasa, Partai Golkar Medan Dalam Sehari Bantu Sembako Kepada Masyarakat di Tiga Kecamatan



MEDAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 05 November 2021.

   Tak tanggung tanggung, DPD Partai Golkar Kota Medan, hari ini, Kamis (04/11/2021) menyalurkan bantuan paket sembako di tiga kecamatan di Kota Medan.

   Bantuan berupa beras, gula dan minyak goreng itu, diberikan kepada ratusan masyarakat yang membutuhkan dalam rangkaian kegiatan bakti sosial HUT Partai Golkar ke 57.

   Bantuan sembako pertama, diberikan DPD Partai Golkar Medan pukul 09.15 Wib kepada 100 orang warga di Jalan Empat Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur.

   Pembagiannya secara simbolis dan door to door dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis bersama Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua HWK Medan Hj Heriyanti SE dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Timur Amri Tasman serta unsur pengurus Partai Golkar Medan lainnya.

   Selain berbagi sembako,  Ketua PK Partai Golkar Amri Tasman selaku tuan rumah, menjamu sarapan nasi gurih dan lontong seluruh warga penerima bantuan dan kader Partai Golkar yang hadir di lokasi tersebut, bahkan PK Medan Timur juga menambahkan 50 goni beras untuk dibagikan.

   Usai Medan Timur, rombongan DPD Partai Golkar Medan, masing-  masing Ketua HM Syaf Lubis, M Afri Rizki Lubis, Sekretaris Sunardi Ali, Bendahara H Kamaluddin, Khairul Bariah, Mukhtar Lubis, Zulkifli Iqbal, T Moharsyah, Mansyur Agam, Ketua HWK Heriyanti, Ketua AMPG Marlius Piliang, Sekretarisnya Parlin Sianturi, Eka Azwita dan lainnya, langsung bergerak ke lokasi sasaran selanjutnya di Medan Perjuangan.

   Sesampainya di Jalan M Yakub Kelurahan Sei Kera Hilir, pukul 10.20 Wib, rombongan pengurus Partai Golkar Medan dan panitia HUT, disambut Ketua PK Partai Golkar Medan Timur Azmi, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang, para kader dan masyarakat setempat.

   Setelah menyapa warga melalui pidato sambutannya, Ketua HM Syaf Lubis bersama jajaran pengurusnya membagi bagikan paket sembako tersebut dan berjalan kaki mendatangi sejumlah rumah warga untuk menyalurkan bantuan serupa.

   Tidak hampir satu jam di Medan Perjuangan, HM Syaf Lubis dan rombongan kemudian melanjutkan aksi berbaginya ke Kecamatan Medan Tembung.

   Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Tembung Endri Pranoto bersama unsur pengurus tampak bersemangat melihat kedatangan masyarakat penerima bantuan, terlebih dengan hadirnya Ketua HM Syaf Lubis dan rombongan di lokasi acara di Jalan Gurila Medan.

   Pembagian sembako Partai Golkar di Medan Tembung, banyak menarik perhatian masyarakat pengguna jalan namun tidak sempat memacetkan arus lalu lintas karena kesigapan para anggota AMPG yang melakukan pengaturan jalan.

   Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis di tiga tempat pembagian yang berbeda itu yakni Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung, dalam sambutannya secara umum menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako yang dilakukan Partai Golkar Medan dimaksud merupakan rangkaian HUT ke 57 partainya.

  " Kegiatan berbagi Partai Golkar Medan ini adalah sesuai dengan instruksi ketua umum kami Pak Airlangga, agar para kader Partai Golkar mengadakan kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat sekaligus meneladani kerja keras ketua kami Pak Ijek yang keliling ke semua daerah di Sumut untuk membangun kebesaran Partai Golkar bersama masyarakat," sebutnya.

   Setelah berakhirnya kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua HWK Kota Medan Hj Heriyanti yang juga pengusaha kuliner sukses, mengajak dan menjamu pengurus Partai Golkar Medan dan panitia HUT untuk makan siang Mie Sop Kampong yang kesohor miliknya di Jalan Bambu Medan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *