HEADLINE NEWS

Kategori

Kunjungan Ketiga Ketua Pewarta ke Kapus Inafis Bareskrim Polri



JAKARTA  |  kabar24jam.com

Senin, 08 November 2021.

   Agar hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH mengunjungi Kapus Inafis Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol. Mahsudi di Jakarta, Senin (8/11/2021).

   Kunjungan seharian ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya mengunjungi Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol Tagam Sinaga, SH dan Kasubbag Ops Dit Siber Mabes Polri, AKBP Doni Satria Sembiring, SH SIK MSi. 

   Saat berkunjung ke Kapus Inafis Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol. Mahsudi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tetap didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa.com David Susanto, dan Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH.

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dalam kunjungannya menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mahsudi.

   Brigjen Pol. Mahsudi menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH atas pemberian baju kaos uniform Pewarta.

  Dikatakannya, pemberian baju kaos ini menurutnya adalah wujud sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan Polri yang sudah terjalin baik selama ini.

   Ke depan Mantan Kapolres Asahan dan Deliserdang ini berharap, Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan jaya dalam mengembangkan organisasi Pewarta.

   Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mahsudi yang meluangkan waktunya dengan menerima kunjungan kami ini.

   "Kegiatan kunjungan kami ini sebagai wadah saling mempererat tali silaturahmi yang diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *