HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua LPM Kota Medan Mhd Hery Bolon SE Pimpin Rapat Konsulidasi Perdana Di Medan Labuhan

 


MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum'at 19 November 2021.

   Janji dari Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Mhd Hery Bolon SE masa Bhakti 202I-2026 yang akan meminimalisir aksi seremonial di tubuh LPM, melainkan akan membuat gebrakan program terbaru yang tujuanya menyentuh langsung ke masyarakat kota Medan ini, perlahan mulai ditunjukanya.

   Hal ini ditandai, dalam penegasanya pada Rapat Perdana (LPM) di tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Medan Labuhan pada Jumat sore pukul 15 : 00 wib. (19/11/2021).

   Pada Rapat yang dipimpin langsung Ketua LPM kota Medan Hery bolon SE didampingi Ketua LPM Medan Labuhan OK Afiputdin bahwa salah satu pointers yang menjadi pokok di Rapat Perdana ini, yaitu untuk membahas gebrakan program unggulan jangka pendek yang harus dituntaskan tahun 2021.

   Lantas? apa saja program jangka pendek sebagai bentuk program unggulan tersebut. Menurut Hery bolon, rapat tersebut untuk membahas, program unggulan jangka pendek yang harus dituntaskan di tahun 2021. "Seperti yang kita sepakati bersama, program Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM tidak akan bersifat seremonial belaka. Untuk itu dalam rapat ini kita akan membahas program jangka pendek yang manfaatnya akan dirasakan warga di tingkat Kecamatan dan Keluarahan," kata Hery.

   Untuk itu kata dia, ada beberapa program inisiatif Kota Medan yakni, konsolidasi pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan serta vaksinasi di tingkat kecamatan.

   "Cukup  program ini yang kita fokus dulu. Namun yang paling penting adalah konsolidasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan karena geliat LPM ada di tingkat Kecamatan dan Kelurahan," katanya. 

   Selain program itu, Ketua Hery bolon SE dan juga Camat Lembaga Swadaya (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) mengaku ada beberapa organisasi yang telah menyatakan siap berkolaborasi dengan LPM.

  " organisasi tersebut siap berkegiatan dengan LPM kota Medan. Untuk itu diharapkan, konsolidasi tingkat kecamatan dan kelurahan bisa selesai sesuai batas waktu yang diberikan," katanya. 

   Rapat Konsulidasi perdana pengurus LPM Kota Medan ini, juga dihadiri Camat Medan Labuhan dalam hal ini diwakili oleh Kasipemka ibu Ade, Ketua LPM kota Medan Mhd Hery Bolon SE, Ketua OKK Tengku Saladin, Wakil Ketua Along Siregar, Ketua LPM Medan Labuhan OK Afiputdin, Ketua LPM Kelurahan Tangkahan  Bezanulo Nduru, Wakil Ketua Kusharianto, Sekretaris, Muhammad Syafii Spd, Wakil Sekretaris Wilmar Napitupulu, Fiktor Roganda Tampubolon, Parlindungan Situmorang, serta seluruh pengurus LPM Se Kecamatan Medan Labuhan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *