HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua IPK PAC Labuhan Deli Heri Lasdi SH, kemarin Genap 39 Tahun Ucapan Doa Dan Selamat Mengalir Dari Orang Terdekat

 


LABUAHAN DELI  |  kabar24jam.com

Rabu, 24 November 2021.

   Acara Milad Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Labuhan Deli Heri Lasdi SH yang ke 39 Tahun, ucapan doa dan selamat mengalir dari orang terdekat,  diadakan di Jalan Veteran, Gang Perwira Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Labuhan Deli Medan. Selasa, 23 November 2021.

   Dalam acara tersebut turut hadir Camat Labuhan Deli yaitu Marzuki, Ketua SPSI LEM KIM Gimin, dan seluruh penggurus IPK Labuhan Deli hingga Ranting yang di bawah kepemimpinan Heri Lasdi SH.

  Acara diawali dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Ishan, dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun barengan dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang di lakukan oleh Hari di dampingi oleh Istri beliau serta keluarga.

   Disela - sela acara Camat Labuhan Deli Marzuki Mengatakan, Semoga Allah memberikan Pak Heri  Kesehatan lahir dan batin. Semoga Allah SWT memberikan kelapangan rezeki dan kesehatan.

   Gimin selaku Ketua SPSI juga mengucapkan, Selamat Ulang  Tahun buat Ketua Heri, semoga Ketua Heri selalu dilimpahkan nikmat, kesehatan, dan kebahagiaan oleh Allah.

  Tidak luput juga Marwan Wakil Sekretaris PAC IPK juga mengucapkan, ini adalah hari yang istimewah buat ketua Heri, " saya mengucapkan selamat ulang tahun buat ketua saya, semoga Allah memberkati Ketua Heri dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewah ini".

   Dalam sambutannya Heri Lasdi mengucapkan, " Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang dilimpahkannya sepanjang perjalanan saya selama 39 Tahun.

   " Terimaksih yang sebesar-besarnya   kepada saudara-saudara saya serta seluruh jajaran PAC IPK Labuhan Deli sekalian yang telah memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun saya.

   Harapan Heri, kepada seluruh pengurus PAC IPK Labuhan Deli agar menjaga marwah dan kehormatan dari organisasi yang beliau pimpin, agar kedepannya IPK tidak hanya dipandang sebagai organisasi kemasyarakatan akan tetapi bisa menjadi wadah aspirasi dari masyarakat dan juga sebagai organisasi yang selalu menjujung nilai kebaikan, " Hidup IPK " teriak beliau yang disambut teriakan dari anggota yang hadir. ( De_89 )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *