HEADLINE NEWS

Kategori

Di Tengah Guyuran Hujan, Partai Golkar Medan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Medan Marelan



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 03 November 2021.

    Luar Biasa Partai Golkar Medan, jauh jauh dan hujan hujanan datang ke kecamatan Medan Marelan hanya untuk menyapa masyarakat dan memberikan sembako bantuan.

   Meskipun semalaman hujan mengguyur Kota Medan, namun kondisi itu tak menyurutkan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis dan jajaran pengurus melanjutkan aksi berbaginya ke 21 kecamatan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 57 Partainya.

   Begitupun cuaca pagi yang mendung dan dingin hari ini, Rabu (03/11/2021) terasa hangat bersamaan antusias  warga yang penuh ceria menyambut kedatangan rombongan pengurus Golkar Medan yang diantaranya Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis.

    Bahkan, tak perdulikan sepatu dan celananya kecipratan becek genangan air serta rintikan hujan, wakil rakyat ini dengan semangatnya membagikan sembako kepada warga disusul aksi serupa oleh Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Medan Hajjah Heriyanti SE dan Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan Parlin Sianturi.

   "Dalam kondisi apapun, Partai Golkar tetap peduli, berbagi dan bersama masyarakat. Bahkan diusianya yang kini sudah tua yakni 57 Tahun, hanya terus memikirkan bagaimana membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis ketika membuka bakti sosial HUT Ke 57 Partai Golkar di Jalan Peringgan Lorong Damai Lingkungan 8 Paya Pasir Marelan.

   Dalam kesempatan itu,Syaf Lubis tak lupa mengajak kader dan masyarakat senantiasa mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah agar diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat terus melanjutkan kepemimpinan membangun kebesaran Partai Golkar.

   "Termasuk Pak Bobby Walikota Medan serta kita semua yang ada disini, semuanya sehat sehat agar semua program dapat berjalan sesuai yang diharapkan, " tandasnya.

   Pembagian sembako di Medan Marelan itu, juga diikuti Wakil Sekretaris  Partai Golkar Medan Khairul Bariah, T Moharsyah, Mansyur Agam, Sutawar, Eka Azwita, Ika Diana dan lainnya. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *