HEADLINE NEWS

Kategori

Di Kecamatan Medan Barat, Bakti Sosial HUT Partai Golkar Ke 57 Disambut Antusias Masyarakat



MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 01 November 2021.

   Kegiatan bakti sosial DPD Partai Golkar Kota Medan dalam rangkaian HUT ke 57 Partainya di sambut antusias masyarakat Kecamatan Medan Barat.

   Hal itu terlihat dari berkumpulnya puluhan warga di lokasi kegiatan di Jalan Yos Sudarso Lingkungan V Gang Jinan Kelurahan Glugur Kota Medan saat mendengarkan pidato Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis.

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis mengatakan, Partai Golkar tetap ingat kepada masyarakat apalagi disaat punya rezeki, walaupun sedikit pasti tetap berbagi di setiap tempat.

   "Sesuai instruksi ketua kami Bapak Airlangga yang meminta kami semua kader turun dan berbuat kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengingat perjuangan Partai Golkar, begitu pula dengan apa yang dicontohkan Ketua kami, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah selama ini,"ujarnya.

   Menurutnya, para kader dan masyarakat semuanya sudah sangat rindu dengan kepemimpinan Partai Golkar seperti pada saat Partai Golkar pernah berkuasa. 

   "Karena itulah kita turun ke masyarakat, supaya apa yang dicita citakan Partai Golkar dahulu bisa terwujud seperti apa yang kita inginkan. Hari ini Partai Golkar tetap nomor dua, namun kami punya keyakinan Partai Golkar bisa kembali menang dan memberikan banyak manfaat buat masyarakat,"sebutnya.

   Dalam kesempatan itu, Syaf Lubis berdoa semoga semua yang hadir dalam kegiatan tersebut diberi kesehatan dan kekuatan. 

   "Doakan juga lah pimpinan Kami Pak Airlangga, Pak Airlangga ini adalah orang baik dan Pak Ijek, terus diberi kekuatan sehingga dapat berjuang bersama kami agar Partai Golkar tetap ada di hati masyarakat," harapnya.

   Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis selanjutnya secara simbolis menyerahkan paket bantuan HUT ke 57 Partai Golkar kepada warga, disusul Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Sekretaris Sunardi Ali, Bendahara H Kamaluddin, Khairul Bariah, Mansyur Agam, Sabariah Hanif dan lainnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *