HEADLINE NEWS

Kategori

Dapat Kejutan dari P4B, Dirut PUD Pasar Medan: Terima Kasih, Kalian Luar Biasa



MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 08 November 2021.

   Kejutan demi kejutan diterima Dirut PUD Pasar Kota Medan Suwarno yang berulang tahun, Sabtu (6/11/2021). Setelah para karyawan, kali ini giliran Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) yang memberikan kejutan, Minggu (7/11/2021).

   P4B benar-benar memberikan surprise kepada salah satu pendiri organisasi pedagang ini. Sosok yang memiliki peran penting dalam perjalanan P4B sejak didirikan enam tahun lalu itu tak mampu menahan haru.

   Matanya berkaca-kaca saat menerima ucapan selamat dari Bendahara Umum, Mester Harahap, Plt Ketua Umum Rahmad Syah Ramadhan Harahap dan Ketua DPD P4B Medan, Siswarno.

   "Terima kasih. Kalian sangat luar biasa bisa mempersiapkan acara, sehingga saya sama sekali tidak mengetahui kalau ini adalah peringatan ulang tahun saya," ujarnya.

   Suwarno mengaku harus meninggalkan acara penting di Percut dan harus cepat meluncur karena mendapat pemberitahuan rapat pengurus P4B yang dilaksanakan di rumah Bendahara Umum Mester Harahap, berakhir ricuh.

   "P4B sudah menjadi bagian dari hidup saya dan akan selalu saya nomorsatukan. Begitu mendengar kawan-kawan ribut, saya langsung meninggalkan acara penting di Percut untuk mendinginkan emosi dan menyatukan persepsi kita semua," ujarnya.

   Kejutan ini, menurut Suwarno, menjadi bukti bahwa perhatian dan  dukungan dari seluruh jajaran P4B terhadapnya sangat besar.

   "Perkuat terus kekompakan dan kinerja teman-teman untuk mendukung amanah Walikota Medan Bobby Nasution yang diembankan kepada saya sebagai Dirut PUD Pasar Medan. Mari kita terus kita tingkatkan kebersihan pasar sebagai salah satu dari lima program prioritas Walikota Medan," harap Suwarno.

   Dirut juga mengajak jajaran P4B menjadi motor penggerak kepatuhan terhadap protokol kesehatan di seluruh pasar di Medan. "Jalin kolaborasi dengan berbagai pihak, terutama ke rekan pedagang untuk patuh prokes, sehingga pasar menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi," ujarnya.

  Harapan ini disambut baik, Rahmad Syah Ramadhan Harahap. Mewakili jajaran P4B, Rahmad yang juga salah seorang pendiri, mengajak pengurus dan seluruh anggota P4B menjadi mata dan telinga Dirut PUD Pasar.

  "Mari kita memberi masukan positif kepada Pak Dirut demi kemajuan dan kesejahteraan pedagang. Inilah saatnya, kita para pedagang di pasar tradisional bangkit untuk menunjang kemajuan perekonomian Kota Medan," harap Rahmat.

   Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *