HEADLINE NEWS

Kategori

263 Warga Binaan Lapas Kota Pinang Divaksin



LABUHAN BATU  |  kabar24jam.com

Kamis, 04 November 2021.

   Sebanyak 263 orang warga binaan Lapas Klas III Kota Pinang diberikan vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua, pada Kamis 21 September 2021 dan Sabtu, 30 Oktober 2021.

   Pemberian vaksin ini dilakukan oleh petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), yaitu Puskesmas Batu Ajo dan Puskesmas Sisumut, Kecamatan Kota Pinang. 

   Ka Lapas Kelas III Kota Pinang, Edison Tampubolon juga melakukan koordinasi dengan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapas Klas III Kota Pinang tersebut. 

   Kegiatan vaksinasi di Lapas Klas III Kota Pinang ini dihadiri Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH.

   Kapolres Labuhanbatu, melalui Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, mengatakan vaksinasi terhadap warga binaan Lapas Klas III Kota Pinang ini dilakukan guna memberikan imun tubuh yang kuat, agar bisa mencegah terpapar virus Covid-19. 

   "Agar imun tubuh warga binaan semakin kuat dan bisa mencegah terpapar atau tertular dari Covid-19. Kita juga mengimbau kepada warga binaan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," ujar AKP Bambang Gunanti Hutabarat. (Red/Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *