HEADLINE NEWS

Kategori

Wakil Bupati Batola Sidak Dua Instansi



MARABAHAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 05 Oktober 2021.

Menurut Rahmadiannoor Wakil Bupati Barito kuala propinsi Kalimantan selatanselaku ketua Satgas pelayanan publik kabupaten Barito kuala propinsi Kalimantan selatan dengan Didampingi Zulkipli Yadi Noor sekdakab serta kabag organisasi.

    Diminta komentarnya ketika saat berlangsungnya acara kunjungannya didua kantor tersebut yakni diKantor penanaman modal dan TSP yang dikepalai oleh Abrar,dengan kantor catatan sipil (capil) kedua instansi ini masih dilingkungan pemkab Barito kuala yang dikepalai oleh Jakuinuddin pada hari senen 4 oktober 2021 kemaren.

    Dikatakan oleh wabup Batola Rahmadi yang akrab disapa,ini kami bertiga saya,pak sekda,dan dengan kabag organisasi hari senen 4/10/21 kami adalah tim satgas pelayanan publik kabupaten dan saya sendiri ketuanya melakukan sidak kedua kantor tersebut setelah sebelumnya kami sidak langsung dipukesmas pukesmas.

    Kenapa harus kekantor ini,dijawabnya karena kantor inilah pelayanan publik paling ramai pengunjungnya.

   Dengan ramainya kunjungan kami selaku tim menilai apakah sudah sesuai dengan SOP dimana supaya masyarakat tidak sampai jenuh menunggu antrian dalam berurusan tentu saja harus dilengkapi dengan sarana prasarana dikantor tersebut bukan hanya dihiasi dengan susunan dekor yang menarik tapi harus disertai dengan ruang menyusui, ada kelompok bermainnya bahkan WC pun turut diperiksa oleh tim Satgas pelayanan publik ini apakah selalu dalam keadaan bersih dan air krannya lancar pungkas Rahmadi,wakil Bupati Batola in.

    Setelai usai disidak dua intansi ini ,awak media ini mengomentari Jakuinuddin sang kepala intansi Capil ini,mengatakan terima kasih atas kunjungan tim satgas pelayanan kabupaten kekantor kami bahwa dikantor capil ini Syukur alhamdulilag sudah kami siap dengan pelayanan yang prima apapun keinginan yang menjadi kebutuhan publik minta dilayani supaya tidak jenuh semuanya telah kami siapkan dari tempat parkir ,kantin,kelompok bermain dan ruang perpustakaan sudah ada dikantor capil kedepannya kami akan mendekor ruang khusus kantin dibelakang dan ruangan bagi perokok juga akan kami sediakan kata Jakui yang akrab disapa. (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *