HEADLINE NEWS

Kategori

Pasi Intel Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Konflik Di Kecamatan Medan Belawan Bersama Stakeholder Di Kantor Camat Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 12 Oktober 2021.

   Pasi Intel Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Asad mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bersama Stake Holder lainnya menghadiri undangan Kecamatan Belawan, Bapak camat belawan Subhan Harahap S.STP. MAP. Di Aula Kecamatan Belawan. Selasa (12/10/2021).

   Dalam kegiatan tersebut Bapak Camat  Belawan menyampaikan selamat datang bagi para hadirin undangan kordinasi penanganan konflik di Belawan, kegiatan ini sifatnya untuk sharing dan sekaligus mencari solusi agar kota belawan lebih kondusif lagi serta juga untuk membahas tentang Kamtibmas serta permasalahan dan ketertiban yg ada di Belawan. 

   Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dengan diwakili Pasiops menyampaikan bahwa Yonmarhanlan I siap bersinergi dengan instansi yang ada di Belawan, untuk menjadikan Kamtibmas Kota Belawan yang kondusif." tutur Pasiops Yonmarhanlan I. 

   Hadir dalam acara tersebut sebagai berikut, Waka Polres Belawan (Mewakili Kapolres I Belawan), Kapolsek Belawan, Pasi Intel Yonmarhanlan I Belawan (mewakili Danyonmarhanlan I) dan Danramil 09/Medan Belawan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *