HEADLINE NEWS

Kategori

Mantan Wakil Bupati Batola Ditahan Kejaksaan

Makmun diapit oleh staf Kejari Batola


MARABAHAN  |  kabar24jam.com

Jum'at, 01 Oktober 2021.

  Menurut kepala kejaksaan negeri Barito kuala melalui Hamidun SH,MH Kasi intel setempat lewat via what app (WA) ketika dikonfirmasi awak media ini mengenai Benarkah ada penangkapan Makmun kaderi mantan wakil Bupati yang berpasangan dengan Hasanudin murad periode th 2012 sampai tahun 2017.

Makmun mantan wakil bupati Batola

  Hamidun mengatakan, benar hari ini pihak penyidik, menyerahkan tersangka Makmun kaderi ke JPU (penuntut umum ) berarti saudara Makmun dari tahanan kota menjadi tahanan sel penjara untuk 20 hari kedepan mulai hari ini jumat 01 Oktober jam 11 hari ini tadi.

 Hamidun kasi intel kejari BATOLA

    Selanjutnya kata Hamidun, bahwa saudara makmun sangat kooperatif dan datang atas kesadarannya sendiri tanpa ditangkap apalagi adanya Rumor dijemput paksa itu tidaklah benar. Melainkan beliau tersangka datang atas kesadarannya sendiri jam 10  tadi.

    Adapun akibat beliau menjadi tersangka atas adanya kerugian uang negara hampir mencapai 200 juta atas Ruko milik pemerintah yang berjumlah 3 pintu yang berada dipasar induk Handil Bakti kecamatan Alalak kabupaten Barito kuala provinsi Kalimantan selatan.

  Jadi tersangka melanggar pasal 2 dan 3 undang-undang korupsi yang ancamannya 20 tahun penjara ucap Hamidun.

   Namun demikian Hamidun memuji awak media ini sangat tajam canelnya sudah tahu dari kemaren kamis rencana pihak kejaksaan untuk hari jumat atas adanya giat terhadap tersangka makmun bakal di masuk kan kerumah tahanan dan ini terbukti sudah ada di Rutan Marabahan untuk proses tahapan berikutnya.

    Komentar lain datang dari beberapa pejabat penting dibumi selidah ini, sungguh luar biasa yuday awak media ini yang pertama duluan tahunya bahwa hari ini makmun kaderi (makmun) mantan orang nomor 2 di kabupaten Barito kuala masuk penjara kasus korupsi.

   Dan pujian ini juga tertuju pada Kejari Batola. Ebeneser, Silalahi. SH.MH, walaupun baru seumur jagung bertugas di Barito kuala tapi sudah berprestasi. Selamat dan Sukses Pak Kejari mari selamatkan uang negara, kata sumber media ini yang tidak mau disebutkan jati dirinya (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *