HEADLINE NEWS

Kategori

Karang Taruna Desa Tembung Sukses Adakan Sosialisi Cegah Narkoba Antar Desa



TEMBUNG  |  kabar24jam.com

Minggu, 31 Oktober 2021.

Tembung Sabtu 31 Oktober  2021 

   Karang Taruna Desa tembung Sukses melaksanakan Kegiatan  Sosialisasi Cegah narkoba antar Desa. Tembung Sabtu 31 Oktober 2021.

   Kegiatan ini di selenggarakan Desa Tembung dibawah kepemimpinan Kepala Desa tembung Bapak Kades Misman  Puteh di mana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Refleksi dini kepada  masyarakat  luas khususnya di wilayah desa tembung  bertujuan bisa meretas penyebar luasan narkoba di daerah Desa tembung.

  Ketua panitia pelaksana yang di tunjuk langsung kepada Karang Taruna Desa Tembung kiranya mampu menjadi Garda terdepan bagi Kaum muda untuk Respek terhadap bahaya narkoba sekaligus menjadi corong Desa sebagai Agen perubahan di kalangan muda mudi desa tembung  yang  kian hari kian terpapar oleh  pengaruh narkoba  seprti yang di jelaskan Kepala Desa Tembung Bapak Misman Puteh  di hadapan media.

   Rulih selaku Ketua Karang Taruna Berterimaksih kepada Muspika Desa Tembung yang mempercayakan  penyelenggaraan kegiatan ini kepada kami tentu ini menjadi tugas kita bersama, untuk dapat memberikan pengetahuan serta penanggulangan Narkoba di tengah  tengah masyarakat Desa Tembung pada khususnya .

   Kami yakin bila kegiatan seperti ini rutin di laksanakan paling tidak mampu menekan penyalah gunaan narkoba  antar desa ke desa  sehingga harapan kami Desa tembung kedepannya  bisa menjadi Kampung bebas Narkoba ujar Ruli ketua karang taruna  pada siaran persnya.

  Di kegiatan Sosialisi tersebut terlihat antusiasme  masyarakat dan kader kader Karang taruna desa tembung mendegarkan  pemaparan Nara Sumber dari GANN Kota Medan terkait dampak Buruk  Penggunaan narkoba  bagi Masyarakat. Bung FR. Nasution selaku nara sumber mengungkapkan bahwa di dalam kesempatan ini Generasi Anti Narkotika Nasional atau di singkat Degan GANN mengajak kepada semua lapisan untuk mampu Memproteksi diri dan keluarga dengan cara mengenali  tanda tanda  orang yang terkontaminasi oleh Narkoba mulai dini, jika terdapat di antara keluarga maupun teman kita yang terpapar  akan zat terlarang ini maka Rangkul degan memberikan nasihat positif dan membantu untuk nenjauhkan nya dari kemungkinan kemungkinan yang mendekatkan dirinya dari ketergantungan terhadap narkoba .

  FR. nasution juga memberikan apresiasi  setinggi tingginya terhadap pemerintah  yang  mempu mempasilitasi kegiatan yang seprti ini , menurut saya hal ini harus di lakukan secara Continiu agar penyuluhan yang di lakukan dapat tepat sasaran serta memliki nilai Gold yang bisa memberikan  pemahaman tentang bahaya Narkoba pada  masyarakat supaya mental berperang terhadap narkoba dapat di wujudkan nantinya pungkas Ketua GANN Kota Medan pada Media. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *