HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Gedung Aula Wira Saktya



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 03 Oktober 2021.

   Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula Wira Saktya Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (03/10/2021).

   Terdapat 526 dosis dengan rincian 450 vaksin pertama dan 76 dosis vaksin kedua.Tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, tidak membuat Polres Pelabuhan Belawan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara bergantian dengan jadwal dan waktu yang sudah di tentukan oleh panitia, guna menghindari kerumunan.

   “Vaksinasi ini kami gelar sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat dan menekan angka terpaparnya covid-19 seminimal mungkin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata AKBP Faisal.

   Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH juga apresiasi dengan antusias warga untuk mendukung suksesnya percepat vaksinasi.

   " Saya apresiasi warga yang sangat antusias mendukung suksesnya percepatan vaksinasi.Warga dengan sabar, antri dan datang dengan menggunakan masker dan mencuci tangan," terangnya.

   Beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar dapat tercipta Herd Immunity sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19.

   " Tetap prokes sangat penting dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Sampai saat ini Polres Pelabuhan Belawan terus gencar herd imunity di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tandas Kapolres. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *