HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Chairum Lubis Berbagi Nasi Kotak dan Santunan 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa



MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum'at, 08 Oktober 2021.

  Raut wajah anak-anak yatim dan kaum dhuafa terlihat begitu gembira dan senang ketika mendapat nasi kotak dan amplop dari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. 

    Mereka mendapat nasi kotak dan amplop itu dalam kegiatan gerakan Jumat Barokah yang sudah menjadi agenda rutin Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di Markas Pewarta, Jalan Medan Area Selatan No. 282, Jumat (8/10/2021) siang. 

  Saat membagikan nasi kotak dan santunan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi, Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah pengurus dan anggota lainnya Dedi Irwandi Lubis, Bardansyah, Surya Irwandi Nasution, Zek, Frangky, Abdul Meliala, dan Ilham.

  Dalam pembagian nasi kotak dan pemberian santunan ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH usai menyerahkan santunan dan nasi kotak mengatakan, kegiatan Jumat Barokah selain menjadi kegiatan rutinitas juga merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. 

  "Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, ada 100 anak yatim dan kaum dhuafa menerima nasi kotak dan santunan", ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

    Chairum Lubis juga merasa bersyukur karena Medan sudah level 2. Hal ini berkat dari doa-doa dari anak yatim dan kaum duafa. 

   Tak lupa Chairum Lubis mengingatkan pada masyarakat, meski Medan sudah level 2, tapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masket agar terhindar dari Covid-19.

  Kegiatan yang selama ini dilaksanakan lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

  Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *