HEADLINE NEWS

Kategori

Danyonmarhanlan I Hadiri Pisah Sambut Dandim 0201 Medan



MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 31 Oktober 2021.

   Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0201/Medan dari Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P, kepada Kolonel Inf. Hindratno Devidanto,S.E., di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, Medan. Jumat malam (29/10/2021). 


   Acara malam pisah sambut juga dihadiri Kapolrestabes Medan Riko Sunarko, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan diwakili oleh Sekda Deli Serdang, Danwing III Paskhas Kol. Pas. Deni Ramdani, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kota Medan Arman Chandra, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Indra Wahidin, Ketua FKUB kota Medan Ilyas Halim, Ulama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Ormas di Kota Medan.

   Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra FU melalui projektor infocus yang ditayangkan mengucapkan," Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar beserta prajurit Yonmarhanlan I mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0201 Medan atas kerjasama dan sinergitas yang baik selama ini dan semoga sukses, selamat bertugas ditempat yang baru", ucap Mayor Indra Fauzi Umar. 

   Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution SE. MM., dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan penghargaan kepada aparat Kodim beserta unsur Forkopimda lainnya atas kerja sama yang sinergis dalam penanganan pandemi Covid-19 di Medan.

   Bobby mengatakan, tantangan menjaga ibukota provinsi Sumatera Utara ini tentulah tidak mudah. Apalagi diawal kepemimpinan kami, adanya cobaan berupa pandemi Covid-19 yang memaksa terjadinya perubahan dalam segala bidang kehidupan. Tentunya peran seluruh personil TNI di Kodim 0201/Medan dan unsur Forkopimda lainnya sangat besar dalam memastikan keamanan tetap terjaga selama masa pandemi ini. 

   Saat itu, Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf. Agus Setiandar yang telah mendarmabaktikan diri dan hidupnya di Medan. Dia berharap agar Pak Agus Setiandar tetap sukses dalam mengemban tugas di tempat yang baru. 

  Bobby juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf. Hindratno Devidanto yang kini menjabat sebagai Dandim 0201/Medan. 

   “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tidak hanya sebagai rekan kerja, melainkan keluarga yang siap membantu satu sama lain guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menyejahterakan masyarakat Medan,” ungkap Bobby. 

   Pada acara yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan itu, Bobby menyerahkan cindera mata kepada Kolonel. Inf. Agus Setiandar sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya di Medan.

   Selain itu, Bobby juga memakaikan songket dan tengkulok kepada Kolonel Inf. Hindratno Devidanto menandai ungkapan ucapan selamat datang dan harapan agar sukses dalam mengemban tugas di Kota Medan. 

   Ditempat yang sama Ketua KADIN Medan Arman Chandra Mengucapkan “Terima kasih kepada Bapak Kolonel Inf. Agus Setiandar yang telah bersama-sama baik dengan pemerintah maupun KADIN selama ini membantu dalam penanganan covid 19 sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa hambatan”. 

   “Semoga Pak Agus diberi kelancaran dan kesehatan melimpah di tempat yang baru” ucap Arman. 

   Seluruh rangkaian acara malam lepas sambut berlangsung dengan  protokol kesehatan covid-19 yang ketat. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *