HEADLINE NEWS

Kategori

Danramil Medan Timur Dapat Surprise dari Camat dan Polsek



MEDAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 05 Oktober 2021.

  Komandan Koramil (Danramil) 0201 Medan Timur Kapten Kav Bina Satria Sembiring terkejut mendapatkan kejutan kue ulang tahun HUT TNI ke 76, saat diundang rapat bersama Camat Medan Timur Oddi Batubara dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin. 

  Awalnya, Kapten Kav Bina Satria Sembiring tidak mengetahui adanya surprise tersebut. Dirinya dipanggil oleh Camat Medan Timur untuk mengikuti rapat Muspika di Kantor Camat Medan Timur. 

   Namun, begitu masuk ke ruangan Camat, Bina Satria terkejut melihat para pimpinan Muspika Camat Medan Timur dan jajaran itu langsung memberikan kue ulang tahun HUT TNI ke 76. Kapolsek dan Camat serta jajaran langsung mengulang kue kepada Danramil. 

   "Pada kesempatan yang baik ini, khususnya di HUT TNI ke 76, saya sebagai Danramil Medan Timur mengucap syukur dan terimakasih kepada Polsek dan camat serta jajaran disambut dengan suprise ini," sebut dia, Selasa (5/10/2021). 

   Menurut dia, kejutan ini sangat luar biasa. Karena, dirinya datang ke Kantor Camat Medan Timur untuk rapat. "Sangat luar biasa," terangnya. 

   Lanjut dia, di hari ulang tahun HUT TNI ke 76, sinergitas dan silaturahmi antara TNI, Polri dan pemerintahan tetap dijaga. "Dengan kesibukan kita sehari-hari, nilai sinergitas dan silahturahmi tetap kita jaga dan tumbuh kembangkan dengan kuat dan inilah harapan kita bisa hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya. ( F_10/rn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *