HEADLINE NEWS

Kategori

Danpasmar I Tinjau Langsung Tactical, Floor Game Prajurit Pasmar I



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 14 Oktober 2021.

   Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.  meninjau langsung pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan oleh jajaran prajurit Pasmar 1 yang akan melaksanakan latihan operasi amfibi, TFG ini digelar di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). 

   TFG dari prajurit Pasmar 1 ini dilaksanakan guna melancarkan peran dan tugas dari tiap-tiap bagian pada latihan operasi amfibi yang juga merupakan bagian dari latihan Armada Jaya ke-39 TNI Angkatan Laut. 

   Pada kesempatan peninjauan tersebut, Danpasmar 1 juga aktif memberikan masukan serta diskusi kepada peserta latihan sekaligus memberikan pertanyaan kepada tiap-tiap bagian agar pada pelaksaan latihan tidak ada keraguan dan kekeliruan peran dan tanggung jawab. 

"Tactical Floor Game intern Pasmar 1 ini digelar guna mematangkan seluruh rencana operasi sebelum nantinya akan kalian tampilkan pada saat TFG dengan unsur Komando Gabungan dari Kotama lain, jadi manfaatkan TFG intern semaksimal mungkin agar kalian lebih paham dan fasih untuk menjalankan tugas dan peran di masing-masing bagian," pesan Danpasmar 1 kepada para peserta TFG. 

   Seperti diketahui bersama rencana gelaran latihan Armada Jaya ke-39 yang merupakan latihan puncak dari TNI Angkatan Laut rencananya akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Oktober ini dengen memilih Dabo Singkep, Kab. Lingga, Provinsi Kepulauan Riau sebagai tempat daerah latihan. 

   Turut mendampingi Danpasmar 1 pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, Dandenma Pasmar 1, Dandenprov Pasmar 1 serta Dandenintel Pasmar 1. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *