HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Wanaraya Berterimakasih Dengan PU, Dibangunkannya Jalan Alternatif

Hasim Kades Roham Raya Wanaraya


BATOLA  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 18/09/2021.

   Wanaraya sekarang telah menjadi kecamatan terkemuka disegala bidang. Kecamatan ini merupakan salah satu tujuan dari Tranmigrasi dari pulau Jawa beberapa tahun yang silam.

MAEL warga Desa Roham Raya Wanaraya Batola

    Majunya kecamatan ini tidak terlepas dari dibukanya Akses jalan bisa menembus kesegala arah. Dan penghasil masyarakatnya mayoritas berkebun ada limau,nenas dan perkebunan sawit sungguh jauh berbeda dari 10 tahun yang silam dengan keadaan terkini.

ASIS, tokoh masyarakat Dan Usahawan pengepul buah sawit

  Dan di wanaraya telah banyak meneteskan para pengusaha baru selain banyak jadi juragan sapi juga banyak jadi Bos sawit sebut saja yang bernama Asis, Hasim, Suroso,Sariyudin dan banyak lagi yang tak disebutkan orang orang yang kini sudah jadi orang sukses di kecamatan ini.

    Dan mengenai jalan utama melewati Desa Sidomulyo memang saat ini lagi rusak kalau hari panas berdebu dan dikala musim hujan berlumpur.

  Dengan diperbaiki  jalan baru Sepanjang kurang lebih 3 km ini yang meliputi dua Desa yakni Desa Kolam Makmur dengan Desa Roham Raya tentu ini sangat membantu untuk mengangkut hasil hasil pertanian dan jalan ini barusan saja rampung dan sudah bisa dilewati meskipun dengan mobil picup tonase yang relevansi dengan sikon jalannya.

    Beberapa tokoh masyarakat disini yang dikonfimasi oleh media ini Asis, Hasimudin kades Roham raya, dengan kades kolam makmur serta pengusaha Bansaw yang bernama Ismael sangat berterimakasih dengan pemerintah kabupaten atas diperbaikinya jalan ini dan akan kami pelihara dengan cara mobil Dump truck tidak boleh melewati jalan baru ini supaya umur jalan bisa bertahan lama dan untuk angkutan sawit silahkan lewat jalan sidomulyo dan kesemuanya jalan baru maupun jalan lama bermuara ke jalan Propinsi tambah Hasim selain jadi kades (pembakal) juga jadi pengepul buah sawit dan begitu juga ucap Asis selain seorang tokoh masyarakat beliau juga pengusaha pengepul buah sawit yang banyak menggunakan Transportasi Dumptruck ini dikemukakannya belum lama tadi diWanaraya. (Yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *