HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Antusias, Gerai Vaksin Polres Pelabuhan Belawan Vaksin 300 Orang



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 10/09/2021.

   Sebanyak 300 warga mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis pertama di Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Belawan, Jum'at (10/9). Antusias warga tampak dari banyaknya warga yang mengantri sejak pagi hari di gerai vaksin yang diresmikan Kapolres pekan lalu itu. 

   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH, melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. M.Si, mengucapkan Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Belawan melayani vaksinasi covid19 terhadap warga, yang ditangani oleh Tim Vaksinator Polres Pelabuhan Belawan dibawah kendali Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., dan Kasi Urkes Penda TK I Surana Dewi

  "Kami memiliki tenaga vaksinator sendiri yang melayani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Belawan." Ucap Wakapolres

   "Setiap hari nya jika tidak ada vaksinasi di lokasi lain, maka para vaksinator Polres Pelabuhan Belawan melayani ratusan warga yang divaksin di Gerai Vaksin." Sambung Wakapolres. 

  "Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Belawan dibangun sebagai bentuk dukungan Polres Pelabuhan Belawan untuk mempercepat Program Vaksinasi Nasional, semoga vaksinasi yang kami laksanakan dapat membantu pengendalian penyebaran Covid19 di Indonesia khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan." Pungkas Wakapolres. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *