HEADLINE NEWS

Kategori

Supranoto, SH Melakukan Kunjungan Kerja di PT. Sinar Sanata Elektronik.



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 09/09/2021.

   Ketua DPC FSP LEM-SPSI kota medan bapak supranoto SH, Dan didampingi beberapa pengurus lainnya yaitu bapak Gimin, Suherman, dan Mardiono melakukan kunjungan kerja ke salah satu perusahaan yg ada dikota medan ini yaitu PT Sinar sanata elektronik.dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

   Kunjungan kerja  ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sampai batas mana PUK FSP LEM-SPSI yang ada di PT. Sinar Sanata elektronik menjalin hubungan kerja yang harmonis dengan pimpinan perusahaan pt sinar sanata elektronik.

   Karena menurut supranoto SH,dengan terjalinya hubungan yang harmonis antara PUK FSP LEM-SPSI yang ada diperusahaan pt sinar sanata elektronik dengan pimpinan perusahaan tersebut, tentunya akan memicu memudahkan jalinan kerjasama serta komunikasi antara serikat pekerja dengan pimpinan perusahaan

   Sehingga apapun yang diinginkan sesuai kebutuhan buruh oleh seluruh anggota PUK FSP LEM -SPSI yang bekerja diperusahaan pt sinar sanata elektronik akan dapat tersalurkan dengan mudah.

   Namun begitu pun Supranoto SH, selaku ketua DPC FSP LEM-SPSI Kota Medan juga menegaskan kedepannya ,supaya seluruh PUK SPLEM -SPSI yang ada dikota medan ini , harus memiliki kantor diPerusahaanya masing-masing.

   Kunjungan kerja ini akan dilakukan secara kontiniu dengan dilakukan secara bergantian kesetiap PUK FSP LEM- SPSI yang ada dikota medan dengan pengurus yang lainya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

   Karena mengingat saat ini masih masa pandemi dan pemerintah juga masih menerapkan PPKM,Supranoto menerapkan kepada para pengurus dan seluruh anggota PUK FSP LEM-SPSI kota medan agar selalu menerapkan protokol kesehatan baik saat bekerja dan aktifitas lainnya.

   Supranoto SH juga berharap agar pandemi Covid19 ini segera musnah dibumi Republik Indonesia ini sehingga juga akan dapat memicu normalnya Perekonomian khususnya masyarakat kecil, seperti buruh, petani, nelayan, Abang becak dan yang lainnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *