HEADLINE NEWS

Kategori

Sudah Terbukti dan Teruji, Ketua Pewarta Chairum Lubis Kembali Memberikan Santunan Kepada Keluarga Kepling



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 08/09/2021.

   Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, memang sudah terbukti dan teruji.

   Setelah tepat di Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-44 Tahun, Chairum Lubis memberikan santunan dan nasi bungkus kepada kaum duafa, Selasa, 7 September 2021 malam.  

   Kali ini, Chairum Lubis SH, kembali berbuat kebaikan dengan memberikan beras 10 kilogram kepada keluarga almarhum Ngadikun (58) warga Jalan Medan Area Selatan, Gang Haji Sirat, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area, yang meninggal dunia, Rabu (8/9/2021) pagi. 

   Lokasi rumah duka tepat di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No. 282/37 B, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. 

   Almarhum Ngadikun merupakan suami dari Ramulia selaku Kepala Lingkungan (Kepling) XIV, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. 

  Almarhum meninggal dunia diakibatkan karena sejumlah penyakit yang dideritanya. Almarhum mempunyai dua orang anak, satu laki-laki dan perempuan.

   Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini berharap kiranya santunan tersebut dapat meringankan beban keluarga almarhum yang ditinggalkan. 

   "Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di surga jannatun naim. Amin," kata Chairum Lubis. 

   Lanjut dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa kegiatan ini rutin dilakukan bila ada warga, tetangga, kerabat dan bahkan rekan sesama wartawan yang mengalami musibah atau kemalangan. 

   "Santunan ini juga atas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," tandas Chairum Lubis yang berhati dan berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini. (Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *