HEADLINE NEWS

Kategori

Silaturahmi Kapolres Belawan AKBP Faisal Bersama Para Toga, Tomas, Todat di Masjid Nurul Hilal Bagan Deli



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 29 September 2021.

   Kegiatan Pertemuan Kemitraan dan Silaturahmi dengan tema sinergitas dan soliditas masyarakat bagan deli dan aparat keamanan Polres Pelabuhan belawan yang bertempat di mesjid Nurul Hilal JL lorong Mesjid LK IV Kel Bagan Deli Kec. Medan Belawan dengan tema sinergitas dan soliditas masyarakat dan aparat keamanan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilkum Polres Pelabuhan Belawan,selasa (28/9/2021) sekira pukul 19.30 wib.

   Pelaksanaan tersebut diawali dengan sholat isya berjemaah bersama bagan deli yang turut hadir sekitar 100 orang lebih dan dalam Kegiatan pertemuan kemitraan dan silaturahmi tersebut di hadiri oleh Wakapolres Kompol Herwansyah,Kapolsek Belawan Kasat Binmas AKP Gunawan, Koramil Kapten Amran, Lurah Bagan Deli Zulhasri, Tokok Agama/Masyarakat Ustadz H. Ismail Zainal dan BKM Mesjid M. IMAM MUTTAQIN.

   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat Bagan Deli sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru dan memberikan sambutan Disini saya memperkenalkan diri dan bersilaturahmi karena tidak mungkin saya berceramah didepan orang-orang dan guru - guru yang berilmu.

   Silaturahmi Kapolres Belawan AKBP Faisal Bersama Para Toga,Tomas,Todat di Masjid Nurul Hilal. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Paparkan Kasus Kriminal yang Sempat Viral di Medsos.

  Saya harap apa yang dikatakan kampung Bagan Deli sebagai Kampung Tawuran tidak terjadi lagi apabila kita masih sama - sama menegakkan Sholat lima waktu dan Bagan Deli ini merupakan kampung melayu, untuk itu mari sama-sama kita berbangga karena melayu merupakan keturunan orang - orang hebat dimana saat kerajaan turki mengalahkan Konstantinopel, tentara muslim dari seluruh dunia turut membantu termasuk tentara melayu

   Mari kita sama - sama menjauhi narkoba, apabila tidak ada yang membeli narkoba, maka narkoba tidak akan banyak seperti saat ini, orang tua agar menasehati dan melarang anaknya, dan saya yakin dengan melihat masih banyak saf Sholat Isya berjemaah, kita dapat membersihkan kampung ini dari narkoba.Tandasnya AKBP Faisal

   Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Menyerahkan infaq kepada mesjid Nurul Hilal dan memberikan santunan kepada anak yatim Serta Memberikan bantuan kepada masyarakat Bagan Deli berupa sembako untuk 30 orang Kepala keluarga,dan selesai kegiatan pada pukul 21.00 wib dalam keadaan aman dan lancar. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *