HEADLINE NEWS

Kategori

Pisah Sambut Kepala Kantor Pos Cabang Utama Medan




MEDAN  |  kabar24jam.com 
Jumat, 10/09/2021.

   Kantor pos cabang utama Medan menggelar acara pisah sambut antara Kepala kantor pos yang lama, Elan Pramudiansyah dengan kepala kantor yang baru Yudha Pribadi. Acara digelar di ruangan Vestibul Kantor pos cabang utama Medan jalan pos no.1 Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan barat, Kamis (09/09/21) sore.

  Kepala kantor pos yang baru Yudha Pribadi mengatakan, Kantor pos Medan hebat, pelayan nya bagus dan karyawan kantor pos Medan kompak dan solid, yang dirintis pak Elan selama bertugas di kantor pos Medan ini. Saya selaku Kepala Kantor pos yang baru akan menigkatkan pelayan yang terdepan dan yang lebih baik, ucap Yudha.

   Sambungnya, "Saya berharap selagi bertugas di Kantor pos cabang utama Medan ini seluruh karyawan kantor pos Medan harus bekerja dengan baik dan mendukung program yang di terapkan khususnya Kantor pos cabang utama Medan",harapnya.

   Tambahnya, adapun misi Kantor pos cabang utama Medan yakni berkomitmen setiap saran dan aspirasi dari para karyawan dan berkomitmen membangun kantor pos Medan menjadi lebih baik kedepannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

  Dalam sambutanya, Elan mengatakan selama kita bertugas kita harus berkomitmen, dan membangun dalam mewujudkan program program atau pun misi Kantor pos yang harus kita laksanakan, ujar Elan.

   Lebih lanjut Elan mengatakan, "adapun kesan saya selama bertugas di kantor pos Medan, saya berharap untuk seluruh tim karyawan Kantor pos Medan tetap solid/kompak dan tetap mempertahankan  kinerjanya dan meningkatkan kapasitas Kantor pos cabang utama Medan yang membawahi 12 kantor pos cabang di Sumatera Utara di tambah dengan kantor pos di Kotacane. Tentunya Kantor pos cabang utama Medan diharapkan secara regional service Sumatera dan Indonesia", harap elan.

   Dalam acara pisah sambut tersebut karyawan kantor pos cabang utama Medan laksanakan penyerahan ulos Batak, tarian Batak dan pemberian cendera mata tanda cinta karyawan kantor pos cabang utama Medan terhadap pak Elan.

   Seluruh karyawan kantor pos Medan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinannya selama bertugas sebagai kepala kantor pos cabang utama Medan.

   "Adapun kegiatan ini tetap mengikuti Protokol kesehatan". ( De_10/09/2021 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *