HEADLINE NEWS

Kategori

Peringatan HUT KRI Bima Suci Ke-4 Dilaksanakan di Laut Sulawesi



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Minggu, 12/09/2021.

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 12 September 2021.

   Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KRI Bima Suci yang Ke-4 Tahun, Komandan KRI Bima suci Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla., menggelar Syukuran Potong tumpeng. Minggu (12/09).

   Memasuki Tahun Ke-4 peringatan hari jadi Kapal kebanggan Koarmada II KRI Bima Suci ini digelar dengan penuh Hikmat diatas geladak KRI Bima Suci yang sedang melaksanakan tugas pelayaran Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021.

   Di awali dengan sambutan Komandan KRI Bima suci, selanjutnya pemotongan Tumpeng yang di berikan kepada perwakilan Taruna Ke-68. Dan dilanjukan Kegiatan ramah tamah yang di ikuti oleh seluruh Prajurit KRI Bima serta seluruh Tim satgas operasi KJK 2021. 

   Dalam sambutannya Komandan KRI BiMa Suci, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla.,menyampaikan," Semoga di hari Ulang Tahun KRI Bima Suci yg Ke-4 Tahun ini kita selalu di beri kesehatan, keselamatan khususnya bagi seluruh Personil, Mudah-mudahan kita semua yang sedang melaksanakan Pelayaran Tugas Operasi KJK 2021 ini selalu di berikan kelancaran kemudahan sehingga bisa menyelesaikan tugas ini dengan Sabaik-baiknya." ujar Letkol Waluyo. 

  Selama pelaksanaan rangkain kegiatan Upacara berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini. ( F_10/Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *