HEADLINE NEWS

Kategori

Orangtua Wartawan Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 05/09/2021.

   Untuk berbuat kebaikan kapan saja bisa dilaksanakan. Asalkan ada niat tulus dan ikhlas untuk berbuat kebaikan tersebut. 

   Motto tulus dan ikhlas ini sudah diterapkan oleh Ketua  Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH sejak berdirinya organisasi perkumpulan para wartawan tersebut. 

   Dengan motto tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH selalu berbuat kebaikan dan peduli terhadap masyarakat kurang mampu,fakir miskin, anak yatim dan yang tertimpa musibah. 

   Begitu juga kepada anggotanya tanpa memandang ras, suku, dan agama. Pada Minggu (5/9/2021), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendapat kabar ada orangtua wartawan Harian Metro 24, Donni meninggal dunia. 

   Tanpa pikir panjang, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan langsung melayat ke rumah almarhum Suprapto (76), orangtua Doni di Jalan M. Yakub Gang Buyung Ali. 

   Di lokasi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama anggota bertemu dengan Donni dan memberikan santunan dan menyerahkan beras dua goni.

   Donni mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang melayat dan memberikan santunan dan beras. 

  "Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan dimurahkan rejekinya, sehingga kegiatan amal dan sosial selama ini bisa terus berjalan, " harapnya.

   Dia mengatakan, bahwa orangtuanya meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya tahun 1990. Orangtua meninggalkan 4 anak dan 1 cucu.

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

   "Setiap ada anggota dan masyarakat  tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada orangtua wartawan yang tertimpa musibah kemalangan, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

   Dia juga menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Chairum.

   Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

   Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 

   "Saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *