HEADLINE NEWS

Kategori

Menjelang Penilaian Tim Penilai Nasional Rutan Labuhan Deli Mendapatkan Penguatan Dari Kanwil Kumham Sumut



LABUHAN DELI  |  kabar24jam.com 

Senin, 06/09/2021.

   Menjelang penilaian Tim Penilai Nasional Kemenpan RB dan Tim Penilai Internal Inspektorat kementerian hukum dan HAM RI serta KANWIL KUMHAM SUMUT Rutan Labuhan Deli mengikuti Layanan Inovasi dari KANWIL KUMHAM SUMUT yaitu LAYANAN SAPA KUMHAM SUMUT melalui Aplikasi zoom yang dihadiri langsung oleh Kakanwil Sumut Imam Suyudi, kadiv administrasi Betny H Purba dan PLH Kadivpas sumut.

   Rutan Labuhan deli mengikuti kegiatan dengan sangat antusias dan terus berbenah menuju WBK tahun 2021 karutan dan tim menyiapkan Layanan Inovasi yaitu aplikasi Napigo yang sudah ada di play store, inovasi bantuan hukum gratis bagi WBP yang tidak mampu, layanan Bahagia, layanan simalakama yaitu media sosial rutan labuhan deli. 

  Masyarakat dapat mengakses seluruh layanan rutan labuhan deli dengan sangat cepat dan gratis serta transparan. Saya tegaskan inovasi layanan ini kami buat semata- mata untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, namun bukan untuk memperlambat, seluruh instansi layanan publik saat ini sedang didorong pemerintah agar semua instansi berlomba² untuk membuat inovasi yg dimaksud disamping untuk menunjang tugas pokok tentu hal seperti ini akan memperingkat waktu layanan demi menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah.

   Karutan Klas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang berharap Tidak ada lagi Masyarkat atau Warga Binaan Pemasyarakatan WBP yang tidak terlayani dengan maksimal. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *