HEADLINE NEWS

Kategori

Mantan Staff Humas Pemkab Batila Jadi plt Biro Kesra Provinsi Kalsel



BANJARBARU  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 04/09/2021.

  Nama Mustajab itu benar benar akan jadi mustajab. berdasarkan investigasi awak media ini di beberapa propinsi hanya ada dua dan keduanya hanya berasal dari kabupaten Barito kuala yang satu masih tetap jadi pengurus masjid di daerah kabupaten Barito kuala dan satunya lagi jadi PLT Biro Kesejahteraan rakyat disekretariat Daerah propinsi Kalimantan selatan.

    Sebelumnya nama Mustajab S,Ssos,MM juga berasal dari staf humas pemkab Barito kuala propinsi Kalimantan selatan.

   Sebenarnya nama Mustajab ini sudah tidak asing lagi bagi pegawai dilingkungan pemkab Barito kuala. 

   Pria kelahiran 1975 dan sudah menjadi abdi bangsa sejak tahun 1993 dan mengawali  bertugas di pemkab Barito kuala.

   Ketika di Staf humas beliau dikenal seorang konseptor sehingga sangat disukai oleh teman temannya dan merasa kehilangan sosok seperti beliau ini yang merupakan aset bagi daerah dan ini dikatakan oleh temannya pernah sekantor dan saat ini sudah jadi camat disalah satu dikecamatan Barito kuala Kalimantan selatan yang namanya enggan ditulis dalam media ketika bincang_bincang dengan awak media ini dikantornya 3 bulan yang lalu.

    Untuk kebenarannya supaya berita ini balance yuday dari  awak media kabar 24 jam com  kepala perwakilan propinsi Kalimantan selatan mencobai mengonfirmasi langsung kekantornya di Trikora Banjarbaru propinsi Kalimantan jumat,3 September 2021.

   Dan disambut hangat karena baru sekali ini ketemu sejak beliau pindah ke kantor  gubernur.

   Ketika diajak wawancara beliaunya enggan karena kita baru  pertama kali ketemu diruangan ini. Hari ini adalah hari silahturahmi saja pungkasnya.

   Dan sedikit awak media ini bertanya tentang apa saja maklumat pelayanan dari Biro kesejahteraan Rakyat sekretariat daerah propinsi Kalimantan selatan dijawabnya ternyata sudah hapal diluar kepala dijawab dengan enteng meskipun beliaunya pejabat sementara (Plt) di Karo Kesra, dikemukakanya 

1. Memberikan pelayanan yang profesional, akuntable, transparan sesuai dengan tugas.

2. Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati

3. Memberikan layanan sesuai dengan operasional prosedur

4. Melayani dengan dedikasi tinggi.

  Selanjutnya kata M.Mustajab untuk pemberian bantuan untuk masjid bervariasi juga bahkan ada yang sampai 200 juta tentu dengan berkas yang dilengkapi persyaratan_persyaratan salah satu Recomendasi dari Kamenag setempatlah kata Mustajab (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *